Testimoni Varash Oil Untuk Diare, Sakit Mata dan Bengkak Dibawah Telinga


DIARE, SAKIT MATA DAN BENGKAK DIBAWAH TELINGA TERBANTU DENGAN VARASH

Nama      : Pandji
Umur       : 5 tahun
Alamat     : Kranji , purwokerto Jawa Tengah

Awalnya waktu hari Minggu 4 Maret 2018, Pandji lagi dirumah nenek panen rambutan, gak tau seberapa banyak makan rabutannya lalu sorenya pulang kerumah. Saat tengah malam Pandji bangun minta BAB kemudian muntah, keluar semua makanan sore dan diare lebih banyak dari air kencing.
Bersyukurnya saya gak cepat panik, langsung saya kasih minum putih hangat segelas terus saya balurin minyak Varash ditelapak kaki, tulang belakang dan perut setelah itu saya kasih minum hangat lagi.

Senin paginya Pandji masih diare, setelah itu saya balur laga diseluruh badan. Eehh saya lihat mata kanannya lengket gak bisa melek jadi saya oles juga disekitar mata sesering mungkin. Alhamdulillah sore sudah gak diare, matanya juga sudah mendingan kotorannya tinggal sedikit tapi tetap saya balur terus biar benar-benar sembuh.
Hari Selasa sudah gak diare dan matanya juga sudah bersih tapi waktu hari Rabu subuh Pandji panas tinggi dan bengkak dibawah telinga kiri, langsung saja saya balur lagi seluruh badan, kaki dan yang bengkak. Untuk area yang bengkak saya kasih varash yang care biar lebih terasa, saya oles sesering mungkin sebab dia maksa tetap mau sekolah.
Bersyukur bisa mengenal Varash, pandji cepat sembuh dan bisa sekolah kembali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Varash Oil Untuk Diare, Sakit Mata dan Bengkak Dibawah Telinga"

Posting Komentar