TESTIMONI LUKA BOROK DI KEPALA SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC.


TESTIMONI LUKA BOROK DI KEPALA SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC.

Nama   : DERINUS MURIB
Umur   : 8 tahun
Alamat : Sentani Jayapura.

Saya melihat Derinus Murib (anak tetangga sebelah rumah) sedang menangis setelah saya dekati ternyata bagian belakang kepalanya penuh dengan luka borok yang bernanah serta berair sampai kulit kepalanya seperti
mau terkelupas karena borok tersebut.
Karena rasa kasian melihat penderitaan Derius yang menangis , saya berikhtiar untuk membantu mengobati kepalanya yang luka.

Bersama dengan anak perempuan saya kami mulai membersihkan kepalanya dan mengobatinya dengan VARASH CLASIC.
Saya dan anak bergantian mengobati nya karena pagi hari saya ke kantor jadi anak saya yang mengobati dan nanti sore hari saya yang lakukan.Saya membalur varash di tulang belakangnya dan pada borok di kepalanya saya siram saja dengan varash classic karena melihat dagingnya seperti mau lepas jadi tidak berani balur di luka (borok).

Pengobatan kami lakukan mulai tanggal 4 Juni 2018 dan luka tersebut sembuh total sekitar tanggal 3 Juli 2018 memang cukup lama karena kami hanya lakukan pagi dan sore (pagi oleh anak saya dan sore oleh saya sendiri)
Pengobatan ini menghabis kan 1 botol VARASH CLASIC , saya sangat senang melihat Derinus ceria kembali karena luka borok di kepalanya sudah sembuh .

Terimakasih kepada Tuhan yang sudah menyembuhkan luka borok di kepala Derinus melalui minyak varash dan juga terimakasih buat pak Putu Suryawan yang telah meracik minyak varash yang ajaib yang sudah terbukti telah banyak membantu menyembuhkan sakit yang dialami orang.
Tuhan memberkati MINYAK VARASH juga memberkati Bli Putu Suryawan supaya tetap dipakai Tuhan melayani banyak orang melalui MINYAK VARASH.
Semoga testimoni ini bisa menjadi berkat bagi yang membaca , saran saya buat kita semua supaya menyiapkan minyak varash di rumah sebagai P3K , karena saya sudah merasakan (membuktikan) khasiat minyak varash.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TESTIMONI LUKA BOROK DI KEPALA SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC."

Posting Komentar