Testimoni Varash Classic Untuk Sakit Telinga Berdengung, Keluar Nanah Dan Berjamur

TELINGA BERDENGUNG, KELUAR NANAH DAN BERJAMUR SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC.

Nama. : Siti Fatimah
Usia. : 35 th
Alamat : Kec. Indramayu, Kab Indramayu. Jawa Barat.


Awal penyakit yang saya alami adalah telinga yang berbunyi terus dan vertigo. Berobat ke dokter THT sudah 4 bulan sembuh, tidak berbunyi lagi, tapi malah telinga saya jadi gatal dan keluar nanah, sakit serta bengkak. Saya berobat tiap Minggu ke dokter THT, sudah sembuh.
Tapi tidak tahu.. beberapa minggu kemudian kambuh lagi dan kambuh lagi. Sudah capek bolak balik ku ke dokter. Begitu berulang sampai 1 tahun.. Bahkan yang terakhir malah di telinga saya ada jamurnya.
Hingga akhirnya, mungkin ini petunjuk dari Allah..pas saya buka fb, ada postingan minyak Varash yang bisa menyembuhkan banyak penyakit diantaranya sakit telinga dan amandel.

Saya tertarik untuk mencoba nya dan menghubungi no WA yang tertera, saya konsultasi dengan Mba Widi Varash dan akhirnya saya pesan Varash Classic untuk ikhtiar sakit saya. Setelah Minyak Varash datang, saya balur sesuai petunjuk Mba Widi, dari sepanjang tulang punggung, telapak kaki dan jari2 kaki serta daun telinga dan belakang telinga sering2.
Tak lupa minum air putih hangat sebelum dan sesudah terapi. Alhamdulillah..yang saya rasakan hasil makin baik. Dokter pun bilang sudah bagus dan membaik dengan hasil Rontgen nya.

Ya Allah. puji syukur atas kehendak Allah SWT, melalui perantara Minyak Varash Classic ini, telinga saya sudah sembuh, tidak terganggu dengan rasa gatal-gatal lagi, tidak ada bunyi bunyi lagi.
Tidak berjamur dan keluar cairan lagi... Alhamdulillah. Terimakasih ya Allah. atas ijin Mu. semuanya terjadi. Terimakasih Mba Widi, sudah dikenalkan dengan Minyak obat yang luar biasa ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Varash Classic Untuk Sakit Telinga Berdengung, Keluar Nanah Dan Berjamur"

Posting Komentar