Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Hipertensi dan Kolesterol


Hipertensi dan Kolesterol Sembuh dengan Minyak.
Varash Classic.

Nama             : Arifin safiudin
Pekerjaan      : PNS (guru)
Alamat           : Gadihu indah RT/RW 02/13 batu merah Sirimau Ambon.

Awal tahun 2013 pertama dia masuk opname di RS Al fatah karna pusing dari situ kita mengetahui ternyata suami hipertensi 220/120 waktu itu minyak varash belum ada kita berobat ke dokter jg dengan herbal.
suami saya adalah seorang PNS yang tugasx jauh dari rumah jarak rumah dengan tempat tugas sekitar 24 km, itu dia jalani selama 17 tahun mungkin karena kecapekan tahun 2016 sakit kambuh lagi dan pingsan di sekolah waktu itu di bawa ke rumah sakit terdekat RS Tulehu dokter menyatakan kena stroke ringan. dan tahun 2017 kembali kambuh dan masuk RS GPM Ambon dinyatakan ada penyumbatan dalam setahun opname 2 kali karena sudah rasa bosan dan capek berobat karena sudah banyak konsumsi obat dari dokter dan herbal tapi tensi tak kunjung normal.

Desember 2017 saya cari di google ada minyak varash dari situ mulai saya kenal bapak Wayan tulus Arsana yang sekarang jadi mitra atas saya di varash tidak pikir panjang saya langsung masuk jadi member varash dengan tujuan supaya dapat harga lebih murah.

saya balur suami sesuai dengan petunjuk
- Balur tulang belakang sampai tulang ekor
- Balur telapak kaki dan sela2 jari kaki
- Balur bagian yang sakit waktu itu badan sebelah kiri
- siram varash di ubun 2 dan Balur belakang telingga dan minum air hangat sesudah Balur dan berjemur matahari pagi 10-15 menit.karena sudah merasa sehat kita pakai varash seperlunya dan kurang telaten akhirnya kambuh lagi tepatnya February 2019 masuk lagi ke RSU kudamati dengan tensi 175/175 kesadaran mulai hilang dan tidak bisa menelan makanan dan badan sebelah kanan mulai berat oleh dokter di nyatakan ada pendarahan di kepala. 20 hari suami di rawat selain berdoa dan bantuan obat dokter saya Balur minyak varash kembali dengan telaten dan akhirnya dengan ketelatenan suami berangsur baik sampai sekarang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Hipertensi dan Kolesterol"

Posting Komentar