Penyakit Hisprung Berangsur Membaik Dengan Varash Natural Oil.

Penyakit Hisprung Berangsur Membaik Dengan Varash Natural Oil.

*Diceritakan oleh ibu Sherly Domaking (ibu dede yg sakit)

Hisprung adalah kelainan yang terjadi pada usus besar (kolon). Penyakit ini biasanya muncul sebagai kondisi bawaan pada bayi yang baru lahir. Bayi yang menderita penyakit Hirschsprung seringkali kesulitan buang air besar karena gangguan pada sel saraf yang berfungsi mengendalikan pergerakan usus.

Nama : Cristonaldo
Lahir : 24 Mei 2019
Alamat : Kalabahi Alor NTT

Sejak lahir 3 hari debay tidak BAB. Debay lalu dibawah ke RSUD Kalabahi dan diperiksa oleh dokter, kata dokter debay terkena hipsrung. Oleh dokter debay harus dirujuk ke kupang untuk dioperasi, tetapi saya tidak mau karena anak saya masih sangat kecil. Saat dirumah sakit sy postingkan anak saya yg sedang diopname, ibu Emi Litbagai lansung inboks saya dan menawarkan minyak varash natural oil. Dia juga kirimi testi bayi dari papua yg sulit BAB sejak lahir yg sudah sembuh. Waktu itu saya hanya bisa jawab, sabar ya bu.... sedang jalani pengobatan dari dokter. Setelah beberapa hari di rumah sakit kamipun keluar.

Tgl 4 juni 2019 saya lalu menghubungi bu Emi utk tanyakan Varash Natural Oil dan bu Emi menjelaskan tetang manfaat minyak tersebut serta stok yg tersisa.
Tgl 5 juni sore bu Emi dan Pak Edu antarkan VNO ke rumah sekalian doakan dan balur varash. Tgl 11 juni dede masuk kembali RSU krn perutnya mengembung dan sayapun kuatir. Lalu kami minta rujukan ke kupang. Tgl 13 juni kami berangkat, tujuan RS Leona, disana diperiksa dede bahwa ada penyempitan di usus bawa dekat anus, dokterpun meminta agar operasi, tetapi sy tetap tidak mau. Saya lalu memposting untuk menanyakan agen minyak varash di kupang tetapi bu Emi sudah menanggapinya, dia lalu menyuruh putrinya mengantar minyak varash ke penginapan kami. Saya menolak tindakan dokter dan tetap memilih membalur minyak Varash Natural Oil hingga anak saya sembuh. Dan kini anak saya sudah 4 bulan, berangsur2 pulih dan badannya lebih baik.

Terimakasih Tuhan untuk anugrahMu sehingga anak saya tetap sehat tanpa operasi. Terimakasih bu Emi dan pak Edu sudah bersedia memperkenalkan minyak varash, membalur dan mendoakan anak saya.
Terimakasih peraciknya pak Putu Ripa, teruslah berkarya bagi banyak orang, Tuhan berkati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyakit Hisprung Berangsur Membaik Dengan Varash Natural Oil."

Posting Komentar