Testimoni Varash Classic Untuk Gatal Gatal dan Menghilangkan Rasa Susah Menelan


Varash Classic Untuk Mengilangkan Gatal - Gatal di Sekujur Leher Depan dan Menghilangkan Rasa Susah Menelan di Tenggorokan.

Nama          : Junedi
Domisili       : Tanjung Pinang.
Umur           : 42 tahun.
 
Awalnya batuk ringan karena perubahan cuaca selepas dari Jakarta. Waktu itu pagi Hari Jumat tanggal 26 April 2019 saat tiba di Kota Batam sedang tugas sebagai Juri Lomba Media Pembelajaran dalam rangka Hari Pendidikan Nasional 2019.
Siangnya hendak makan dan tenggorokan serasa susah menelan tepatnya jam 12.00. Karena mau makan dan susah menelan maka langsung pergi ke Puskesmas di Baloi Permai Batam dengan diagnose dokter adalah batuk dan susah menelan kemudian dikasi obat. Akhirnya obat dihabiskan.

Kurang lebih 2 minggu sejak itu tepatnya tanggal 17 Mei 2019 mulai susah menelan lagi karena makanan pedas. Kebetulan Minggu pagi tgl 19 Mei 2019 harus melayani Pujian di Ibadah maka hari itu juga sebelum tidur membalur Varash Classic dibagian bawah rahang hingga bawah telinga.
alur dibawah rahang posisi dibawah tonsil, tulang leher dan lurus dibawah telinga hingga leher bawah posisi rongga pernapasan dada. Sampai semua leher terbalur Varash Classic (posisi balur seperti gambar). Proses ini dilakukan sebelum tidur dengan posisi tidur kedepan tidak boleh tengkurap karen akan membuat baluran Varash Classic akan hilang terhapus kain bantal.
Posisi tidur harus baring kanan atau kiri saja jelang Varash Classic meresap kering ke dalam leher dan rongga dibawah rahang. Kegiatan balur ini dilakukan selama 2 hari hingga tgl 18 Mei 2019 malam minggu. Alhasil Pagi dini hari Minggu jam 4.00 am sudah hilang rasa sakit menelan tanpa obat antibiotik dan suarapun stabil bahkan enak. Puji Tuhan melalui doa dan baluran Varash Classic.
Selanjutnya proses balur dilakukan juga sekalian untuk menghilangkan gatal gatal disekita leher (sepertii gambar) ruam merah hilang karena di balur Varash Classic. Proses balur pada malam hari sebelum tidur dengan area yang dibalur sama seperti Testimoni 1 saya diatas.
Puji Tuhan besok paginya setelah bangun pagi kulit leher kembai seperti semula normal warna kulitnya.












Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Varash Classic Untuk Gatal Gatal dan Menghilangkan Rasa Susah Menelan"

Posting Komentar