Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Saraf Kejepit di Tulang Ekor

SYARAF KEJEPIT DI TULANG EKOR SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC.
Nama        : Rohayani
Usia          : 31 tahun
Alamat      : Karang Agung Lalan Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.


Awal November 2017 saya sakit. Berobat ke puskesmas terdekat, dibantu juga dengan urut. Sakit saya bukan membaik justru menjadi lebih sakit. Karena sudah tidak tahan dengan rasa sakit 1 januari 2018 saya ke rumah sakit ke bagian dokter syaraf.
Setelah diperiksa ternyata saya harus di rongten tapi ternyata alat rongten yang dimaksud tidak ada dirumah sakit tersebut. Saya pulang dengan menahan rasa sakit. Tiba dirumah rasa sakit semakin menjadi.
Tanpa berlama-lama saya pergi lagi ke rumah sakit lain yang lebih terkenal dan lengkap peralatannya di Palembang. Saya hanya diberi obat untuk penghilang nyeri serta wajib kontrol 3 kali dalam sebulan. Lalu dokter menyarankan agar saya di fisoterapi dan saya lakukan.
Bukan sembuh yang saya rasakan tapi semakin sakit sampai bulan Mai 2018. Selain ke dokter saya lakukan urut juga dengan harapan cepet pulih. Kembali lagi tidak ada perubahan malah membuat kondisi ini semakan menurut dratis.
Saya hanya mampu terbaring, bergerak sedikit pun sakitnya luar biasanya, sampai kaki pun mengecil sebelah. Saya pasrah dan tidak mau berobat kemana-mana lagi sepertinya tidak ada harapan akan sembuh. Untuk menghibur diri saya bukalah Facebook terbacalah tentang varash classic. Saya putuskan untuk pesan 1 botol, suami pun menyetujui.
Mencoba varash classic belum habis 1 botol ternyata tidak ada perubahan juga. Karena tidak ada perubahan, saya kembali ke rumah sakit yang berbeda dengan terapi jarum. Lebih kurang 19 tusukan. Saya dirawat selama 2 hari.

Disitu saya mulai merasa enak. Pulang dan dibelaki berbagai macam obat. Sampai dirumah rasa sakitnya kumat lagi. Kembali lagi ke rumah sakit tidak mungkin karena uang tidak ada lagi. Karena keyakinan akhirnya saya putuskan pesan kembali varash classic 2 botol.
Terus saya balur ditempat yang wajib dan ditempat yang sakit, berdoa dengan sungguh-sungguh minta kesembuhan, minum air hangat. Alhamdulillah di botol ke 3 saya mulai merasakn perubahan. Bisa duduk sendiri dengan perlahan, bisa berdiri, melangkah.
Lalu saya putuskan untuk menjadi reseller karena saya rutin memakai varash dan tidak pernah ke dokter lagi. Sampai saat ini pun saya masih terus memakai varash classic. Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa aktifitas seperti sediakala.
Bisa berbagi dan melayani yang membutuhkan varash. Terimah kasih Ya Allah atas izimu telah menyembuhkan saya dengan perantara varash classic. Terima kasih kepada peracik varash pak Putu.
Pesan saya teruslah berikhtiar dengan keyakinan, doa, kesabaran, ikuti aturan pakai yang disarankan,serta jangan pernah putus asa.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Saraf Kejepit di Tulang Ekor"

Posting Komentar