Testimoni Minyak Varash Untuk Menyembuhkan Masalah Jamur di Telinga


JAMUR DI TELINGA TERBANTU DENGAN MINYAK VARASH 

Nama  : Putu Andri Suliyanthi
Alamat : Denpasar Bali

Istri saya sudah hampir 2 tahun bermasalah dengan telinganya, ada jamur di dalamnya dan sudah pergi ke dokter. Sekali periksa dokter habis sekitar 800rb itu pun sudah termasuk obat. 

Beberapa hari lalu jamurnya muncul lagi, mau beli obat tetes di Denpasar sesuai dengan resep yang dikasih dokter spesialis saat di Mataram Lombok tidak ada. Sudah keliling ke semua apotik di Denpasar, tidak ada yang jual. 


Saya masih ingat info pak Putu Eka Suryawan bila ada masalah kesehatan balurkan saja ditempat yang bermasalah, karena varash bisa bantu semua keluhan penyakit. Akhirnya dari pada tidak ada obat tetes dan telinga istri saya sakit dan gatal saya memberanikan diri untuk menuang minyak VNO (Varash Natural Oil) ke lubang telinganya hampir 3 hari berturut turut sebelum tidur kemudian saya tutup dengan kapas.
 

Puji Tuhan sekarang kondisi telinga istri saya sudah sangat membaik dan bisa dikatakan sudah sembuh. Minyak Varash memang luar biasa, begitu banyak pengalaman pribadi dan keluarga saya teratasi dengan minyak varash.

1. Si Otong bisa bangun dan tahan lama berkat VNO
2. Benjolan di payudara istri saya lenyap dalam 2 minggu setelah dibalurin varash classic
3. Kakak kandung saya juga divonis kanker payudara dan harus segera dioperasi. Sebulan lenyap setelah menghabiskan 3 botol Varash Classic
4. Kaki saya yang dulu pernah patah, lutut sakit susah bangun teratasi dengan minyak varash classic, varash care hot dan VR79. 
5. Ibu saya sakit tidak bisa bangun dan panasnya tinggi. Saya balurkan minyak varash classic ke seluruh tubuhnya. Besok paginya sudah mulai beraktifitas dan sembuh.

Terima kasih pak I Putu Eka Suryawan karena sudah mengenalkan varash kesaya, semakin yakin dan percaya dengan varash sebagai solusi untuk kesehatan keluarga juga sebagai solusi finansial saya











Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Untuk Menyembuhkan Masalah Jamur di Telinga"

Posting Komentar