Testimoni Minyak Varash Untuk Amandel dan Asam Lambung


AMANDEL DAN ASAM LAMBUNG NAIK TERBANTU DENGAN VARASH.

Nama   : Sri Astuti
Usia     : 34 tahun
Alamat : Toboali, Bangka

Sejak duduk dibangku SD saya punya amandel, sudah pakai banyak produk herbal & sinse tapi tidak kunjung sembuh dan makin lama makin bertambah besar amandelnya hingga usia saya 34 tahun, amandel terasa penuh di leher, nafas pun sesak, terutama saat tidur.
Belum lagi asam lambung yang sering kambung selama 7 tahun dan 1 tahun belakangan ini semakin parah & sudah menjalar ke vertigo.
Sangat menyiksa sekali, tiap malam sakit dari jam 11 malam sampai pagi.
Tiap malam 3 kali bangun untuk minum obat tapi tetap aja sakit, tiap malam panas dada, selalu ingin minum, tidur gelisah, mudah terbangun dan saat bangun pagi kepala pusing, mual & kliyengan.
Hampir tiap hari punggung di lukis dengan koin karena masuk angin.
Makan salah, tidak makan salah, pokoknya asam lambung banyak banget sensasi menyiksanya.
Tidur pun saya sering kram & kesemutan, saat terbangun tengah malam kepala, tangan & kaki selalu kesemutan sampai mati rasa belum lagi pinggang sering sakit dan lutut terasa nyeri.
Rasanya saya mengeluh, umur segini badan gak karuan, kaya gado-gado, tiada detik tanpa mengeluh.
Disaat keluhan benar2 sudah menyiksa banget, tidak sengaja saya melihat postingan mbak Nila di fb tentang minyak varash. Saya selalu baca postingannya, karena postingan tetimoninya meyakinkan & itu semua adalah pengalaman nyata dari pengguna varash.
Saya bertekad untuk memesan varash ke mbak Nila, walau tanpa ijin suami karena suami takut kalau gagal lagi atau hanya sekedar promosi. Setelah pesanan varash sampai saya balurkan sesuai petunjuk 1 jam sekali & minum air putih hangat.
3 hari pemakaian nafas sudah plong tidak sesak, tidur sudah mulai nyaman, perut tidak sakit lagi, keluhan yang lain juga mulai membaik. Saya lanjutkan pengobatan hingga 3 botol, badan benar2 enteng.
Karena saya merasa masih belum sembuh total & masih butuh varash, supaya dapat harga lebih murah saya putuskan tanpa ragu bergabung jadi member varash, karena saya juga sudah merasakan khasiatnya yang benar2 luar biasa.
Alhamdulillah badan mulai berangsur sehat, sekarang bisa merasakan indahnya hidup tanpa keluhan seperti dulu lagi.
Sekarang pun saya juga bisa membantu memberikan solusi kesembuhan untuk mereka yang sakit, Alhamdulillah, varash luar biasa..
Badan sehat tidur pun nyenyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Untuk Amandel dan Asam Lambung"

Posting Komentar