SERING SESAK, SAKIT PINGGANG, SAKIT LUTUT, SUSAH TIDUR TERATASI DENGAN VARASH CLASSIC


SERING SESAK, SAKIT PINGGANG, SAKIT LUTUT, SUSAH TIDUR TERATASI DENGAN VARASH CLASSIC 

NAMA      : Maria Lorine
Domisili   : Batam
Usia         : 43 tahun

Sebenarnya sih saya sudah lama dengar banyak manfaat minyak varash. Yang dapat menyembuhkan banyak penyakit katanya, karena saya belum coba jadi saya belum percaya. Itu dulu tidak percayanya, tapi sekarang tidak lagi karena saya sudah membuktikan.

Awalnya saya pakai minyak Varash karena saya sakit. Tidak tahu sakit apa, tapi kalo sudah kambuh tiba-tiba saja bisa sesak, kaki tangan lemas semua dan jantung debar-debar sampai suami saya harus bawa saya ke UGD rumah sakit dan di kasih oksigen baru tenang. Kalo kumat saya juga susah tidurnya. 

Saya berobat ke dokter spesialis. Spesialis jantung beberapa kali, spesialis penyakit dalam juga beberapa kali. Di sebuah rumah sakit awal, Bros yang paling bagus di Batam tapi tidak sembuh juga . Jadi suami saya bawa saya berobat ke Johor Malaysia. Dokter sana juga ngomong saya tidak ada sakit.

Setelah mereka periksa semua dengan berbagai macam pengecekan dan saya hanya di kasi obat tidur aja. Begitulah penyakitnya kadang-kadang masih kambuh juga. Suatu hari kami sekeluarga mudik buat Natalan ke rumah orang tua saya di pakam. 

Lagi asik -asik cerita tiba-tiba saya kumat ( tapi gak sampai di bawa ke UGD) adik saya yang bontot kebetulan pulang juga, dia memberikan saya minyak Varash Classic Natural Oil dan menyuruh saya untuk membalurkan di sepanjang tulang belakang, dari tulang leher sampai tulang ekor, lalu telapak kaki dan jari kaki. 

Setelah itu saya minum air hangat. Adik saya sebenarnya sudah lama pakai minyak Varash , anaknya juga rajin di olesinya sehabis mandi dan malam sebelum tidur . Nama adik saya itu okta . Dari dialah awal saya memakai minyak Varash Classik Natural Oil. 

Tidak lama kira-kira ada 15 menit tubuh saya normal kembali. Karena kejadianya malam, saya bisa tidur nyenyak. Dan paginya bangun, badan terasa segar. Pernah juga saya lagi nonton sambil tiduran,( menunggu mau jemput anak sekolah,) saya mau berdiri ehhhh tiba -tiba saja pinggang saya sakit.

Mungkin saya salah gerak atau apa saya gak tau. Tapi seperti biasa saya oleskanlah minyak Varash Classik Natural Oil di sepanjang tulang belakang, dari tulang leher sampai tulang ekor telapak kaki dan jari kaki. Setelah itu minum air hangat lagi. Dan ajaibnya 5 menit kemudian sakitny tiba-tiba saja sembuh dan saya pun bisa jemput anak lagi (walau telat dikit jemputnya).

Ada lagi cerita saya waktu bangun tidur pagi-pagi saya turun dari tempat tidur jalan keluar kamar tapi lutut saya terasa sakit,seperti biasa langsung aja saya ambil minyak Varash Classik Natural Oil saya balurkan ke lutut dan di sepanjang tulang belakang dari tulang leher sampai tulang ekor, tapak kaki dan jari kaki. Gak lupa minum air hangat juga. 

Dan lutut saya pun sembuh, jadi saya pun bisa menyiapkan sarapan buat anak saya mau pergi sekolah. Ada juga kejadian waktu anak saya yang kecil sakit perut dia tanya ke saya , mama minta minyak mama ya (anak saya sebutin minyak Varas itu minyak mama 😀).

saya tanya buat apa dek katanya perutnya sakit lalu di olesinyalah minyak Varash Classik Natural Oil keperutnya, karna di punggung gak bisa oles sendiri jadi saya yang olesin dari tulang belakang tulang leher sampai tulang ekor, tapak kaki dan jari kaki lalu saya suruh minum segelas air hangat. Anak saya pun bisa tidur nyenyak sampai pagi.

Sampai sekarang minyak Varash selalu ada di rumah buat p3k anggota keluarga saya. Dari pada minum obat-obatan yang terbuat dari bahan-bahan kimia, mendingan saya pakai minyak Varash.

Buat teman-teman yang sudah membaca testimoni saya jangan ragu lagi untuk memakai minyak Varash. Kalo kita yakin sambil berdoa untuk memakainya, pasti keluhan kesehatan kita akan teratasi.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERING SESAK, SAKIT PINGGANG, SAKIT LUTUT, SUSAH TIDUR TERATASI DENGAN VARASH CLASSIC "

Posting Komentar