Testimoni Penyakit Ambeien Sembuh Dengan Minyak Varash Classic

Ambeien sembuh berkat Varash Classic
Nama    : Nilasari
Domisili : Sentani, Jayapura


Sejak dulu saya memang bermasalah dg BAB. Saya bukan type orang yg BAB-nya rutin setiap pagi atau setiap hari. Berapa hari sekali baru BAB. Tapi selama ini ga pernah ada keluhan apapun. Namun sejak kehamilan terakhir 5 tahun lalu, setiap selesai BAB saya merasa dubur saya seperti bengkak atau meradang. Apalagi saat kehamilan memasuki usia tua, karena hamil yg waktu itu memang besar.
Keluhan itu berlanjut hingga saya melahirkan dan bahkan sampe anak saya berusia 5 tahun sekarang ini. Jadi kalo habis BAB yg keras, dubur rasanya seperti bengkak dan meradang. Pokoknya rasanya tidak nyaman. Ketika saya menceritakan hal ini ke beberapa orang dekat, mereka selalu menasehati saya untuk berhati-hati. Karena itu bisa berpotensi ambeien.
Sampai pada akhirnya, beberapa hari lalu, setelah BAB, saya merasakan hal yg sama. Tapi kali ini agak sedikit sakit. Oleh sebab itu setelah BAB, saya tempelin kapas yg sudah dikasih VARASH ke dubur. Hal itu saya buat selama 2 hari. Namun pada hari yg kedua, saya merasakan ada hal yg berbeda dari biasanya. Pagi itu setelah BAB, saya tempelin kapas yg sudah diberi VARASH seperti biasanya, lalu saya pergi ke pasar untuk belanja. Hanya saja, saat mengenderai motor saya merasa tidak nyaman sekali saat duduk di jok motor. Bahkan dubur yg saya kasih kapas rasanya agak sakit, tidak seperti hari2 sebelumnya.
Sore harinya, selesai mandi, seperti biasa saya mau taruh kapas di dubur, tapi pas saya raba begini kok ternyata ada benjolan. Seperti daging yg keluar dari dalam dubur. Karena tidak bisa lihat sendiri, jadi minta tolong suami untuk cek, dan ternyata benar. Ada seperti daging yg keluar dari dalam. Lalu dia bantu siramkan VARASH di situ. Perasaan saya sudah ga karu-karuan. Dibuat bergerak rasanya sangat2 tidak nyaman. Apa yg saya takutkan ternyata kejadian juga. Dalam keadaan seperti itu saya hanya bisa berdoa semoga bisa segera pulih seperti sedia kala. Saat itu pas hari Jumat. Ke-esokan harinya saya ulang lagi tuang VARASH Classic di tempat yg sakit. Tentu saja dg tidak lupa berdoa minta kesembuhan kepada Tuhan. Pada hari Minggu pagi, saat saya minta tolong suami untuk siram VARASH di tempat yg sakit, dia bilang daging yg kemarin keluar itu sudah mengecil dan hampir tidak kelihatan. Mendengar itu saya merasa sukacita sekali. Puji Tuhan
Walaupun daging yg keluar itu sudah tidak ada lagi, tapi sampai sekarang saya masih balur2 VARASH di tempat itu.
Kesembuhan hanya milik Tuhan, tapi manusia wajib berusaha. Tuhan yang menciptakan alam dg segala manfaatnya untuk kebaikan kita. Terimakasih Tuhan, yang sudah memberikan kesembuhan. Terimakasih kepada bapak Putu Ripa, yang sudah merajik VARASH, dari kebaikan alam yg sudah Tuhan ciptakan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Penyakit Ambeien Sembuh Dengan Minyak Varash Classic"

Posting Komentar