Menderita Syaraf Terjepit Kurang Lebih 1 tahun Terbantu Sembuh Dengan Varash Classic.

Menderita Syaraf Terjepit Kurang Lebih 1 tahun Terbantu Sembuh Dengan Varash Classic.

Nama        : Liberty I Ludi
Usia          : 60 tahun
Domisili    : Kalimantan Tengah


Sudah hampir 1 tahun suami saya mengalami sakit di sebelah kanan. Dan yang parah sekitar 4 bulan ini hampir tidak bisa berjalan kalau tidak dibantu dengan memakai tongkat.
Pada waktu subuh sekitar jam 0.3.00 suami saya mengalami sakit yang luar biasa dan tidak bisa tidur sampai pagi. Banyak upaya yang saya lakukan. Saya bawa ke puskesmas ,tapi tidak membuahkan hasil.
Karna sakit yang sudah tidak tertahan lagi,saya minta rujukan dari Dokter Puskesmas dan langsung di rujukan ke Rumah sakit Dorissilvanus Palangka Raya, dan ditujukan ke bagian klinik syaraf. Sudah beberapa kali datang ke dokter syaraf pada kali ke 4 suami saya di suruh rongten dan di periksa Lab.
Hasil dari Lebih suami saya adalah tregeserida x tinggi mencapai 475 diatas normal dan hasil tongseng x kena syaraf terjepit. Saran dokter menyuruh suami saya terapi sudah memakai tetapi 3 x tidak reaksi yang dapat menyembuhkan. Akhirnya saya putuskan untuk berhenti terapi dan kembali ke kampung.
Waktu itu saya mendengar kabar bahwa di kurun ada orang yang bisa memijat syaraf terjepit. Saya antar suami saya ke tukang pijat tersebut, katanya harus di pijat 7 x saya lakukan seperti yang dikatakan tukang pijat itu.
Waktu suami saya dibawa dan berobat di rumah sakit,saya buka FB, saya lihat ada postingan seorang ibu yg lama tidak datang bulan terbantu oleh minyak Varash Classic.
Saya baca testimoninya sampai selesai saya lihat dibawahnya ada nomor WA Pak Alit Kusa Santosa. Saya catat WA nya, saya chat pa Alit Kusa Santosa. Dari itu Pak Alit sering kirim ke WA saya testimoni orang yang di sembuhkan oleh minyak varash classic.
Setiap testimoni saya selalu baca sampai selesai, tapi saya masih belum tertarik. Pada suatu hari pak Alit Kusa Santosa kirim lagi testimoni orang kena penyakit getah bening ada daging tumbuh di gusi nya, mulai dari saat itu saya tertarik,dan saya pesan 1 botol Varash Classic dan pesan lagi 3 botol.

Atas bantuan dan penjelasan dari beliau saya menjadi member Varash. Sebelum saya membalur minyak Varash, saya dan suami meminta kesembuhan dari Tuhan.
Baru saya membalurkan ke tempat yang wajib bagian tulang leher ,tulang belakang sampai ke tulang ekor telapak kaki dan jari - jari kaki dan baru saya balurkan ke tempat yang sakit satu jam sekali dan tidak lupa minum air hangat sebelum dan sesudahnya.
Puji Tuhan suami saya sekarang sudah mulai sembuh .Itu semua karena pertolongan Tuhan dan minyak Varash Classic. Disamping saya merawat suami, saya juga membalur minyak Varash ke tubuh saya karena saya kena penyakit asam lambung / mag saya juga berdoa memohon kesembuhan dari Tuhan,dan dibantu juga oleh suami saya untuk membalur ke bagian belakang saya.

Baru saya memakai minyak Varash Classic 1 botol. Asam lambung saya terasa enteng. Pada malam Ju'mat tepat pukul 21.00 tiba- tiba kepala saya sakit diarea kening sampai ke kelopak mata. Leher saya juga tegang ,dan perut saya juga sakit dan mau muntah.
Secepatnya saya ambil minyak Varash Classic dari kamar dan langsung saya balurkan ke tempat yang sakit di kepala dan di dada ulu hati dan perut. Tidak lupa juga saya balurkan ketempat yang wajib dan minum air hangat, kemudian saya langsung tertidur.
Puji Tuhan saya bangun jam 0.6.00 pagi dan saya merasa sehat. 
Terimakasih Tuhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menderita Syaraf Terjepit Kurang Lebih 1 tahun Terbantu Sembuh Dengan Varash Classic."

Posting Komentar