Testimoni Minyak Varash Natural Oil Untuk Alergi Dingin, Batuk dan Demam


ALERGI DINGIN, BATUK PILEK, DAN DEMAM TERBANTU DENGAN VARASH NATURAL OIL.

Nama                : Jeanne Louise Prasetya
Usia                  : 9 tahun
Domisili             : Solo


Jeanne jika pagi bersin-bersin karena saat malam Jeanne tidur menggunakan AC, paginya alergi dingin. Saat itu Jeanne tampak sedih karena sampai capek bersin-bersin terus dan ada kemungkinan bisa asma jika berlanjut. Sebelum mengenal Varash Jeanne sering ke dokter, saat memakai Varash Jeanne sudah hampir tidak ke dokter lagi, karena ibu saya rutin membalurkan Varash Natural Oil setiap malam. Sebelum mengenal Varash setiap pagi Jeanne bersin parah, kadang sampai ingusnya jadi seperti balon, dan sebentar saja sudah menghabiskan banyak tisu.
Setelah memakai Varash Jeanne saat pagi sudah tidak bersin-bersin karena setiap malam sudah diproteksi dengan balur Varash. Jeanne pun tampak sangat bahagia karena ketika pagi sudah tidak berlelah karena membersihkan ingus terus. Saat Jeanne demam pun Jeanne dibalur Varash setiap setengah jam. Di tulang belakang, telapak kaki, dada, dan di bagian tubuh yang hangat ataupun meriang dan minum air hangat yang banyak. Agar cepat pulih dari demam, Jeanne dibalur dengan Varash Classic.

Ketika Jeanne batuk pilek dibalur Varash saat sebelum berangkat sekolah dan saat malam sebelum tidur. Terkadang Jeanne membalur sendiri dengan Varash care roll on di bagian dada saat di sekolah. Jika belum dibalur Varash sering kali Jeanne belum lega ketika mau tidur, maka menjadi ritual yang dinantikan untuk balur Varash menjelang tidur. Sentuhan lembut ibu pun terasa melalui proses ini.
Bagi yang ingin membeli Varash jangan ragu-ragu karena Varash sangat berkhasiat dan sudah banyak orang yang memakai Varash dan akhirnya pun sembuh dengan Varash. Kalau memakai Varash lebih sehat daripada minum obat-obat kimia terus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Natural Oil Untuk Alergi Dingin, Batuk dan Demam"

Posting Komentar