Testimoni Minyak Varash Classic Mengatasi Sakit Syaraf Kejepit

SAKIT SYARAF TERJEPIT TERBANTU DENGAN VARASH CLASSIC.

Assalamualaikum wr.wb.
Nama        : Nurlena Pohan
Usia          : 52 Tahun
Domisili    : Jl. P.U.D Gg.Family 2,Padang sidimpuan,Sumatera Utara.

Pada akhir tahun 2018 saya menderita sakit mulai pinggang sampai ke ujung jari kaki tapi saya masih mengabaikannya dan saya minum obat herbal yang dianjurkan teman.

Pada awal tahun 2019. Saya rasakan sakit saya makin parah , mulai dari pinggang , panggul , paha dan semua kaki semakin nyeri dan kalau saya berjalan beberapa meter saja saya merasakan seperti tidak punya kaki lagi , telapak kaki seperti menebal , kebas dan mati rasa . Akhirnya saya pun ke dokter poli penyakit dalam dan poli syaraf , setelah pemeriksaan darah dan dironsen akhirnya dokter mendiagnosa saya mengalami sakit syaraf terjepit , setelah dua minggu pemakain obat dari dokter , keluhan penyakit saya tidak berkurang . Saat itu saya melihat di Facebook tentang minyak Varash yang pemakaiannya hanya dibalurkan di kulit. Karena memang saya paling tidak suka dengan minum obat, oleh karena itu saya tertarik untuk mencoba minyak Varash tersebut dan memesannya dari Vany Varash. Setelah Varash nya sampai, pertama kali saya buka tutup botolnya, dan menghirup aroma terapi yang saya sukai. Kemudian, sambil berdoa mohon kesembuhan kepada Allah, dengan bantuan suami, Varash pun dibalurkan ke:

1.Tulang belakang saya mulai dari leher ke tulang ekor

2.Dibalurkan ke telapak dan sela-sela jari kaki saya

3. Dibalurkan dibagian pinggang, panggul, paha, dan di semua yang saya rasakan sakit

4. Kemudian saya minum air hangat dua gelas, dan pembaluran ini saya lakukan 3 x sehari.
Pemakaian hari pertama saya merasakan seperti akan demam yang ternyata hal ini adalah reaksi awal atau bagian dari detoks pemakaian Varash. Pada hari ketiga sakit, nyeri, dan kebas sudah mulai berkurang dan Alhamdulillah dengan izin Allah, pemakaian Varash satu minggu keluhan penyakit saya sudah hilang, saat berjalan lebih jauh saya tidak merasakan nyeri dan kebas lagi, saya sudah terbebas dari penyakit syaraf terjepit dan sembuh.
Varash memang kerennn.

Terimakasih banyak saya sampaikan kepada Bapak Putu Eka Suryawan yang telah meracik minyak Varash yang luar biasa ini.
Dan bagi teman-teman yang belum memakai Varash apalagi yang memang sudah punya keluhan segera lah pakai Varash untuk penyembuhan. Karena memang Varash adalah kesembuhan yang nyata.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Mengatasi Sakit Syaraf Kejepit"

Posting Komentar