Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Saraf Kejepit Pada Tulang Punggung

SARAF TERJEPIT PADA TULANG PUNGGUNG DAN SINUSITIS SEMBUH DENGAN VARASH CLASSIC.

Nama      : Marlince Simaibang
Usia        : 41 tahun
Domisili   : Sidikalang -Dairi.

Pengalaman saya yang berharga ini saya bagikan kepada publik karena saat ini saya sudah merasakan sembuh dari penyakit yang saya alami tahun lalu. Saat itu tepatnya Hari Paskah(kebetulan saya kristiani) pulang dari gereja pada saat masih kebaktian.

Saya merasakan saat itu..demam, sakit kepala, dada sesak dan tulang punggung serasa mau patah dan seperti terbakar.
Siang itu juga saya berobat ke salah satu klinik dekat rumah. Hasil pemeriksaan dikatakan demam biasa..serta kecapekan.
Selang 2 hari demam saya belum turun, malah tambah keluhan yang lain. Ketika saya bersin, batuk, menguap daerah pinggang dan dada terasa sangat sesak bahkan kalau bernapas sepertinya ada bunyi suara. Belum lagi tulang punggung yang sangat sakit dan tidak bisa digerakkan lagi.
Akhirnya hari 4 saya berobat ke tukang urut..menurut saya kemungkinan terkilir. Besoknya yang saya rasakan demam sudah mulai berkurang tetapi jika bersin,batuk,dan menguap masih terasa sakit di tulang punggung dan dada sesak.
Karena saya masih merasakan sakit..saya berobat juga ke pengobatan herbal. 3 minggu saya komsumsi obat herbal..sepertinya saya belum merasakan kesembuhan.akhirnya saya berobat ke dokter..salah satu dokter terkenal di kota saya. Hasil diagnosa dokter tersebut saya mengalami saraf terjepit pada tulang belakang.
Dokter memberikan saya obat untuk 1 minggu..saya rajin komsumsi obat..karena harapan saya saya cepat pulih dan dapat kembali bekerja..karena saya seorang guru.

Dokter menyarankan saya rajin berenang.
Semua saya lakukan anjuran dokter. jika bersin dan menguap tidak terlalu sakit lagi.tp tulang punggung masih sakit.
Minggu berikutnya chek up lg ke dokter. Diberi lg resep obat. Akhirnya saya berfikir sudah banyak yang saya lakukan tetapi belum sembuh. Tanpa fikir panjang saya telepon saudara agar segera diantar VARASH CLASSIC ke rumah..kebetulan saudara ini reseller Varash. Setelah pemakaian 4 hari ada perubahan yg saya alami.
Saya rajin balur di daerah seluruh tulang punggung sampai tulang ekor,pada jari dan telapak kaki serta daerah dada dan pinggang yang sakit.pemakaian 2 minggu saya merasakan semua keluhan yang saya rasa sakit sudah sembuh. Walaupun sudah sembuh dari saraf terjepit..saya tetap rajin pakai varash karena sinusitis masih ada. Setelah 3 bln..sinusitis sudah sembuh.
Saya bersyukur dapat mengenal minyak Varash.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Saraf Kejepit Pada Tulang Punggung"

Posting Komentar