Testimoni Kesembuhan Kista Dengan Minyak Varash Classic

KISTA MENGECIL DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC.
Nama            : Maria Rumasingap
Usia              : 39 tahun
Domisili       : Kalimantan Tengah.
Awal mulanya saya mengalami keguguran,sebelum dikurek saya di USG, ternyata ada kista membesar, 2 bulan kemudian saya USG lagi,kistanya jd 7c, bulan depannya saya USG lagi kistanya jadi 9c, saya dianjurkan dokter harus dioperasi jalan satu satunya, tapi saya justru tidak mau dan mencoba memakai herbal yg lain selama 2 bulan. setelah saya pakai tidak ada perubahan bahkan saya makin gemuk dan kistanya makin besar menjadi 10c, lalu saya hentikan minum herbal tsb.




Saya melihat banyak testimoni kesembuhan berbagai penyakit dengan minyak varash di FB Kak Rini ,saya tertarik untuk mencoba langsung pesan 3 botol bahkan sampai 9 botol ,tapi tidak ada perubahan kistanya setelah di USG , tapi pinggang saya yg terkena saraf kejepit sembuh dibuatnya,lalu saya pakai obat lain lagi,seminggu saya pakai saya drop dan tekapar.
Lalu saya pesan lagi varash classic 3 botol saya doakan ,pakai telaten,atur pola makan,rasanya perubahan terjadi kistanya yg dulunya 10,7,menjadi 4'5 puji Tuhan saya rutin pakai lagi, bulan depannya saya USG lagi, ternyata kistanya semakin mengecil menjadi 2,9.
Semoga semakin saya pakai boleh menjadi sembuh keakar akarnya nantinya.
Terimakasih khususnya buat pak putu eka varash, juga buat Kak Rini varash yang selalu sabar mengontrol saya lewat WA, kak Rini orangnya sabar ,saya tidak bisa membalas,kiranya Tuhan lah yg membalas kebaikan saudara ,dan semoga Varash semakin jaya,dan mantap.
Varash classic ini ,saya pakai dengan telaten dengan doa,atur pola makan ,dan tidak lupa sebelum pembaluran dan sesudah dibalur minum air hangat kuku 1-2 gelas.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Kesembuhan Kista Dengan Minyak Varash Classic"

Posting Komentar