Testimoni Minyak Varash Untuk Menyembuhkan Sakit Pinggang

SAKIT PINGGANG SEMBUH SETELAH MENGGUNAKAN MINYAK VARASH.

Nama          : Evi
Umur          : 41 tahun
Domisili      : Jakarta Utara
No hp          : 08777551xxxx


Waktu saya sedang beresin dapur dengan posisi jongkok, lalu saya mendadak bangun, tiba-tiba pinggang saya sakit sekali sampai tidak bisa dilurusin. Mau nangis rasa nya. Pinggang ini berasa sudah mentok, tidak bisa digerakin dan dilurusin lagi. Saya jalan pelan-pelan ke meja makan sambil bungkuk dan berusaha meluruskan, tapi benar-benar sakit sekali.
Lalu saya ambil Varash care roll on, saya oles-oles sambil agak ditekan-tekan dipinggang, tidak lama kemudian sakit nya berkurang dan pelan-pelan sudah agak bisa diluruskan sedikit demi sedikit.
Karena urusan dapur belum selesai, jadi saya beresin dapur pelan-pelan sambil menahan nyeri nya dan tidak berani bangun dengan cepat.
Pada saat saya rebahan di kasur, berasa lagi nyeri nya. Saya oles-oles lagi pakai roll on-nya.
Waktu tidur malam, saya balurkan badan saya menggunakan minyak varash natural oil.

Saya balur dipunggung sepanjang tulang belakang dari leher sampai tulang ekor, telapak serta sela-sela jari kaki. Untuk bagian pinggang, saya tambah pakai roll on sampai ketiduran.
Besok nya saya bangun kesiangan dan segera ke pasar. Waktu mau ambil dompet, tiba-tiba jatuh dan saya reflek ambil lalu berdiri, dan baru sadar kalau pinggang saya sudah tidak sakit lagi.
Puji Tuhan, nyeri di pinggang saya benar-benar sembuh. Bahkan sampai sekarang, saya sudah tidak merasakan nyeri punggung lagi.
Terima kasih minyak varash. Terima kasih Jane yang sudah memperkenalkan minyak Varash.
Terima kasih Pak Putu yang sudah meracik minyak Varash yang luar biasa in, biar Bapak diberkati, diberikan kesehatan dan dapat inovasi baru dalam meracik minyak Varash.
Buat teman-teman, jangan ragu- ragu sedia Varash di rumah, karena manfaatnya buanyak banget loh...
Minyak Varash selalu saya sediakan sebagai pengganti P3K. Beberapa hal sudah saya rasakan dengan minyak varash : anak digigit nyamuk, gatal, panas, demam, flu, batuk, asam urat, kolesterol kecipratan minyak panas, tangan panas karena motong cabe 40 biji, kena goresan pisau dan beberapa eksperimen lain nya.
Minyak Varash benar-benar TOP BANGET





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Untuk Menyembuhkan Sakit Pinggang"

Posting Komentar