Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Gangguan Haid Karena Suntik KB


1 TAHUN TIDAK HAID KARENA SUNTIK KB, AKHIRNYA HAID LAGI BERKAT VARASH CLASSIC.

Nama           : Juliani Pardosi
Usia             : 34 tahun
Pekerjaan    : IRT
Domisili        : Balige, Sumatera Utara

Ceritanya, pasca melahirkan anak ke 3 pada bulan september 2017, saya masih haid di bulan berikutnya sampai bulan desember 2017. Setelah itu saya minta suntik KB yang 1 bulan ke bidan sebelah rumah, tapi pada saat itu stoknya lagi kosong, yang ada suntik KB yang 3 bulan.
Akhirnya, saya gunakan suntik KB yang 3 bulan. Seharusnya di bulan Maret 2018, saya sudah haid lagi. Tapi haid saya tidak datang datang sampai berbulan bulan.
Saya bergabung menjadi member Varash pada akhir bulan Mei 2018. Pada saat itu saya bergabung karena dibujuk sama yang merekrut saya dan atas dukungan dari bapak saya sendiri yang sudah merasakan khasiat minyak Varash untuk penyakit asam urat yang dideritanya.

Pada waktu itu saya menggunakan Varash Healing oil untuk jaga kesehatan. Saya sudah beberapa kali membaca testimoni yang bisa haid lagi setelah pakai Varash. Maka saya berharap haid saya datang lagi setelah pakai minyak varash ini.
Habis 1 botol, saya pakai Varash Classic untuk saya dan keluarga. Varash sudah banyak membantu saya dan anak anak, seperti menyembuhkan batuk, demam, flu, gatal gatal, luka dll. Tapi haid saya belum juga datang. Saya berpikir mungkin cara pembalurannya belum tepat untuk keluhan ini.

Akhirnya di pertengahan bulan Januari 2019 kemarin, saya sudah merasa kawatir haid saya tidak datang juga, padahal sudah 1 tahun. Saya takut itu akan mendatangkan penyakit pada saya seperti miom atau kista.
Maka di malam hari saya balurkan banyak banyak minyak Varash Classic ke perut saya bagian bawah, ke selangkangan, tulang punggung, telapak kaki dan sela sela jari kaki. Lalu minum air hangat 2 gelas. Sebelum tidur saya berdoa agar minyaknya bekerja dan usaha kali ini bisa membuat saya haid kembali.
Dan puji Tuhan, pagi harinya haid saya datang. Saya senang luar biasa. Akhirnya setelah 1 tahun, saya bisa haid lagi. Hari pertama dan hari kedua belum begitu lancar, saya tetap membalurkan minyak varash 3-4 kali sehari. Di hari ketiga sudah lancar normal seperti biasa. Tanpa ada rasa sakit.
Terimakasih Tuhan, terimakasih bapak peracik Varash.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Gangguan Haid Karena Suntik KB"

Posting Komentar