TESTIMONI MINYAK VARASH CLASSIC UNTUK SAKIT GIGI & MIMISAN KALA BEBAN PIKIRAN TINGGI

TESTIMONI MINYAK VARASH CLASSIC UNTUK SAKIT GIGI & MIMISAN KALA BEBAN PIKIRAN TINGGI
Nama          : Raiysah Parlindungan
Umur          : 34 tahun
Domisil       : Karo.

Saya seorang cameraman yang sehari harinya bekerja merekam kegiatan pesta adat baik pernikahan atau kematian di daerah kami, Berastagi. Pekerjaan ini sudah saya geluti sejak tahun 2005.
Saya mengerjakannya sendiri tanpa ada asisten dan tanpa menggunakan tripod. Kamera dan lampu sorot saya panggul sendiri dari awal acara sampai selesai. Cukup melelahkan. Bagian tangan, pundak sampai ke kepala lah yang sering terasa tidak nyaman.
Sejak pertengahan 2017 saya mulai menggeluti lanjutan profesi Saya, saya mulai mengedit semua video yg dipercayakan untuk saya rekam. Saya sering duduk lama didepan komputer..
Kondisi ini sering membuat saya merasa tidak nyaman pada mata dan sering pusing. Untuk keluhan ini saya mulai menggunakan minyak varash classic di bulan oktober 2017.
Saya membalurnya di sepanjang tulang punggung, telapak kaki & sela jari kaki menjelang tidur dan membalur bagian dahi dan mata saya sambil memijat mijat ringan. Tak lupa saya pun minum air hangat setelah selesai membalur minyak. Walau tidak rutin menggunakan namun khasiatnya sungguh saya rasakan.


Di Bulan Januari 2017 sebenarnya saya sudah pernah menggunakan minyak varash untuk keluhan sakit gigi saya (gigi graham bawah berlubang). Saat itu ada kerabat yang membujuk bujuk istri saya untuk membuat video testimoni karena sudah pulih dari keluhannya dan menjelaskan juga bahwa minyak varash bisa digunakan untuk keluhan sakit gigi.
Bertepatan pada malam harinya saya merasakan sakit gigi yang sangat hebat sampai sampai saya merasakan sakit kepala. Saya sudah bersiap siap minum 3 pil untuk meredakan keluhan saya.
Setelah istri tahu bahwa keluhan saya adalah sakit gigi, dia langsung menyarankan saya untuk membersihkan lubang gigi lalu kumur2 air hangat yang dicampur minyak varash classic beberapa tetes.
Tak perlu menunggu lama sakit gigi saya seolah2 hilang tanpa jejak. Dari saat itu sampai sekarang ini keluhan yang sama tidak pernah berulang & semoga tidak akan berulang lagi.
Pertengahan desember 2018 saya mimisan hebat. Darah keluar dr hidung seperti pancuran. Awalnya saya hendak cuci muka dan buang ingus namun tiba tiba darah mengucur seperti pancur.
Saya terkejut dan bergegas ke ruang tengah. Banyak darah yg berceceran di lantai. Ini kali ke 2 saya mengalami hal demikian. Kejadian pertama sdh sgt lama dan kali ini istri saya langsung meminta saya terlentang & membalur minyak varash di dahi dan sekitar hidung. Tak lama kemudian darah berhenti keluar.
Saya & keluarga sungguh sangat merasakan manfaat minyak varash. Karenanya saya selalu sediakan minyak varash dirumah sebagai penanganan pertama untuk keluhan kesehatan apa pun di keluarga kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TESTIMONI MINYAK VARASH CLASSIC UNTUK SAKIT GIGI & MIMISAN KALA BEBAN PIKIRAN TINGGI"

Posting Komentar