(Video) Testimoni Minyak Varash Classic Untuk Terapi Patah Tulang Paha

Selamat malam, semuanya.... Izinkan saya sharing pengalaman saya dalam menggunakan Minyak Varash Classic untuk Terapi Patah Tulang Paha yang saya alami.


TERAPI PATAH TULANG PAHA DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC
Nama : Satya Dharma Nugraha
Domisili : Bukit Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan



Pada tanggal 30 Desember 2017 dini hari, saya mengalami kecelakaan (ditabrak mobil ketika mengendarai motor) yg mengakibatkan paha kanan saya mengalami patah tulang. Tanggal 30 Desember 2017 siang saya menjalani operasi pemasangan pen. Setelah operasi, dokter menyampaikan bahwa tulang paha saya patah menjadi 3 bagian dan ada yg pecah sehingga dokter harus menyusun kembali pecahan tulang saya itu layaknya bermain puzzle. Saya dirawat di RS selama 3 hari. Di RS, saya belum menggunakan Varash. Setelah pulang ke rumah, saya baru berkonsultasi dg Pak Wayan Tulus Arsana dan Bli Alit Kusa Santosa melalui WA. Mereka menyarankan penggunaan Varash sebagai pendamping obat dokter dan terapi Divine Healing untuk luka operasi itu setelah perban dibuka tapi kalau mau dibalurkan sebelum perban dibuka ya di tempat wajib dan sekitar perban. Karena saya ga sabar, ketika penggantian perban pertama oleh perawat yg dipanggil ke rumah, saya iseng minta perawat itu untuk membalurkan Varash Classic dulu sebelum menggunakan betadine. Perawat itu pun menuruti kemauan saya. Ketika penggantian perban kedua, luka jahitan itu alhamdulillah sudah setengah kering namun belum bisa dibuka jahitannya. Penggantian perban kedua tidak saya minta untuk pembaluran Varash karena dilakukan di RS. Setelah jahitan dibuka, saya pun mulai membalurkan Varash tapi sayangnya 2 bulan pertama balur Varashnya hanya kalau ingat saja alias tidak rutin.




Alhasil, ketika kontrol tanggal 09 Maret 2018, hasil röntgen itu menunjukkan bahwa tulang itu patah lagi dan pen bengkok dan tanggal 10 Maret 2018, saya menjalani operasi penggantian pen dan dirawat 3 hari di RS. Sepulangnya dari RS, saya mulai rutin menggunakan Varash Classic. Suatu malam setelah balur Varash, rasanya ada yg bergerak2 di kaki dan rasanya seakan kaki itu lepas tapi nyambung lagi. Rasa ini saya rasakan 2 hari. Saya rutin menggunakan Varash Classic walaupun saya bed rest selama 7 bulan. Setiap bulan kontrol alhamdulillah hasilnya makin membaik dan setelah 7 bulan hanya di kamar, dokter sudah mengizinkan saya untuk berjalan dengan beban tertentu (jadi untuk menapak saya harus menimbang tekanan di kaki kanan dg timbangan dan setiap minggu naik 5 kg) dan bantuan walker. Alhamdulillah semakin hari semakin membaik dan terapi Varash tetap berlanjut hingga hari ini. Pada tanggal 6 Maret 2019, saya kembali berhadapan dg ruang operasi untuk pencabutan baut pen dan wire di tulang. Ketika itu, saya sudah menyiapkan Varash Natural Oil yg saya masukkan ke botol Varash Care Roll On. Jadi selesai operasi langsung balur2 pakai roll on jadi bisa tidur pulas. Sekarang alhamdulillah, saya sekarang sudah belajar melangkah tanpa alat bantu sedikit demi sedikit sebagaimana terlihat di video terlampir. Insya Allah dalam waktu dekat kembali pulih seperti biasa (estimasi dokter 1 bulan lagi sudah sambung tulangnya). Terima kasih untuk keluargaku atas supportnya selama ini. Terima kasih kepada Pak Putu Ripa Varash yg telah meramu Varash.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "(Video) Testimoni Minyak Varash Classic Untuk Terapi Patah Tulang Paha "

Posting Komentar