Testimoni Minyak Varash Classic Untuk Mengatasi Kejang Dari Bayi dll


KEJANG-KEJANG DARI BAYI YANG MENGAKIBATKAN SUSAH DUDUK, BERDIRI DAN NGOMONG TERBANTU SETELAH MEMAKAI VARASH CLASSIC.

Nama        : Rizky Hisardo Sinaga/wali : Christine Dameria Hutauruk
Umur        : 4 tahun
Domisili   : Tanjung Balai - Sumatera Utara.

Saya orang tua dari Rizky Hisardo Sinaga, saya akan berbagi pengalaman saya setelah memakai Minyak Varash Classic. Saat usia anak saya baru 3 hari setelah Lahir, dia mengalami Kejang-kejang meskipun tidak sedang demam , kejangnya tetap berulang sampai usianya 1 tahun.
Akibat sakitnya tersebut anak saya kesulitan untuk duduk, berdiri, berjalan bahkan berbicara. Berbagai cara sudah kami jalani, berobat kedokter, ke alternatif, minum ramuan-ramuan tradisional, sudah kami jalani, tapi sepertinya belum juga membuahkan hasil, ya sudahlah saya pasrah saja, berharap ada mujizat aja dari Tuhan.
Pada saat Usia anak saya menginjak 3,5 tahun pada bulan Mei 2018 yang lalu teman saya Christina Dameria Hutauruk memposting testimoni tentang Minyak Varash Healing oil, di facebooknya.
Karena tertarik, saya langsung menghubungi beliau, saya tanya-tanya apa itu Minyak Varash dan apa-apa aja manfaatnya. Lalu teman saya menjelaskan tentang minyak varash, dan menunjukkan berbagai testimoni kepada saya, lalu teman saya menyarankan agar mencoba memakai Minyak Varash yang Classic.
Katanya Minyak Varash classic disarankan kepada saya masalah dari pada anak saya sudah sangat berat, karena sakitnya sudah menahun dari mulai tidak bisa duduk, berdiri dan berbicara.
Saya jadi tertarik dan ingin mencobanya, walau bagi saya Rp.350.000 itu sangat berat, namun untuk kesembuhan putra saya, bagi saya itu tidak ada masalah, Tuhan pasti akan menunjukkan jalan agar saya bisa membelinya dan kiranya dengan izin Tuhan kelak anak saya bisa sembuh.
Dengan petunjuk teman saya, saya rutin membalur Minyak Varash Clasic ke seluruh Tubuh anak saya, setiap pagi setelah saya balur, saya jemur anak saya dibawah sinar matahari pagi mulai pukul 07.30 - 08.00 WIB.
Setiap jari-jari tangan saya membalur minyak varash dalam hati saya selalu berdoa dan terus berdoa dengan penuh harap kesembuhan pasti akan terjadi, mujizat dari pada Tuhan pasti nyata, setelah membalur saya selalu memberikan air Putih Hangat kepada anak saya,seperti yang dianjurkan teman saya.
Puji Tuhan setelah pemakaian 4 bulan tepatnya Bulan September 2018 Anak saya sudah bisa duduk sendiri.Saya sampai menangis ya Tuhan ternyata usaha saya tidak sia-sia. Dan sekarang anak saya mulai mau berdiri sendiri meskipun masih dengan bantuan saya.
Saya sangat bersyukur kepada Tuhan setelah saya rutin terapi minyak varash anak saya sudah sangat banyak perubahan dan penuh harap dengan bantuan baluran minyak varash kepada anak saya.
Kiranya kelak dapat segera berjalan sendiri tanpa bantuan dari saya, dan kiranya kelak dapat juga berbicara, dan saya akan tetap selalu rutin membalur minyak varash kepada anak saya, dengan harapan Tuhan mendengarkan doa-doa saya, melalui perantaraan Minyak Varash.
Walau kesembuhan anak saya belum sembuh total tapi bagi saya itu sudah sangat banyak perubahan, Terimakasih Tuhan anak saya sudah bisa duduk dan berdiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Untuk Mengatasi Kejang Dari Bayi dll"

Posting Komentar