TESTIMONI VARASH CLASSIC MENYEMBUHKAN 7 JAHITAN LUKA AKIBAT TABRAKAN & NYERI HAID BERLEBIHAN

TESTIMONI VARASH CLASSIC MENYEMBUHKAN 7 JAHITAN LUKA AKIBAT TABRAKAN & NYERI HAID BERLEBIHAN


Nama        : Debby Deborah
Umur         : 31 Tahun
Domisili      : Kantor Balai Taman Nasional Matalawa, jl. Adam malik km. 5 kambajawa
Asal : Waingapu, Sumba - Timur, NTT 



Awal mula mengenal minyak Varash dari teman saya Agen Varash ibu Alfhia Marlen, kejadian Luka Tabrak yang saya alami terjadi di bulan desember tepatnya tanggal 25 Tahun 2017, waktu itu saya mengenderai sepeda motor dengan tujuan ke pasar, di tengah perjalanan saya di tabrak oleh pengendara sepeda motor yang pengendaranya mabuk saat itu,. 

Tanpa bisa mengelak saya pun di tabrak dan sempat terpental beberapa meter terpisah jauh dari motor yang saya kendarai, sempat lemas tak berdaya lalu pingsan dan ketika siuman saya merasakan sakit yg sangat luar biasa, kepala bagian kanan belakang telinga saya robek dan darah mengalir sangat deras membasahi badan saya,. 

Kurang lebih 1 minggu di rawat di Rumah sakit, 3 hari 2 malam saya tidak bisa makan dan minum, karena kalau mau makan atau minum saya selalu muntahkan karena kata dokter ada sedikit saraf saya terganggu,. 

Teman saya menawarkan teraphy penyembuhan pakai minyak Varash classic saja,. Karena masih di Rumah Sakit, pasien tidak boleh memakasei obat dr luar selain dari resep dokter, saya tahan niat untuk memakai minyak varash sampai keluar rumah sakit saja.

Setelah tiba hari harus pulang kerumah, saya pulang dengan jahitan sebanyak 7 jahitan di kepala bagian kanan tepatnya d belakang telinga, rasa nya badan terasa berat, tatapan mata masih goyang, berjalan pun masih pusing tdk bisa bergerak banyak, saya ambil minyak varash classic sebanyak 1 tutupan botolnya saya campurkan dengan air hangat sebanyak kurang lebih 15 liter dan saya gunakan untuk mandi, dbantu saudara saya bagian kepala pun saya sirami pelan2 d bagian yg luka dan setelah mandi saya balurkan rutin di bagian yg luka.

3 hari penggunaan secara rutin Minyak varash Classic saya rasakan perubahan yg luar biasa, badan saya terasa ringan, Pandangan saya mulai fokus dan kembali saya ke dokter untuk membuka jahitan benang di kepala saya,. 

Kesaksian saya yang lain, sebelum mengenal minyak Varash kalau mau datang bulan rasanya penderitaan sangat berat, karena saya mengalami nyeri yg berlebihan d hari pertama dan kedua haid dan saya ketergantungan dengan minuman penghilang rasa nyeri seperti KI***TI. 

Setelah mengenal Minyak Varash dan khasiatnya, saya gunakan sesuai petunjuk dari rekan saya, saya balurkan di bagian Wajib, bagian perut & selangkangan

Rutin saya gunakan sampai masa haid selesai, dan saya sangat merasa puas karena tidak hanya sakit nya yang hilang namun semua kotoran seperti gumpalan2 darah yang menghitam smua keluar. 

Kini saya tdk perlu ketergantungan minuman penghilang rasa nyeri lagi yg bisa mengganggu organ dalam saya karena Varash hanya untuk penggunaan luar & tidak mengganggu pencernaan.

Dan setelah mengenal Prodak Varash saya tdk beralih ke yang lain, saya jadikan Persediaan P3K di rumah dan untuk kebutuhan keluarga, bentuknya mungil dan bisa di bawa kemana-mana. 

Dan saat ini saya sudah resmi menjadi agen & suplier minyak Varash d daerah saya, tidak hanya membumi di daerah saya, dan harapan nya ke seluruh pelosok nusantara bahkan ke luar negeri.

Saya mau mengucapkan Terima Kasih kepada Rekan saya sekaligus mitra atas saya saat ini ibu Alfhia Marlen karena sudah memperkenalkan prodak Varash & khasiatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TESTIMONI VARASH CLASSIC MENYEMBUHKAN 7 JAHITAN LUKA AKIBAT TABRAKAN & NYERI HAID BERLEBIHAN "

Posting Komentar