TESTIMONI MINYAK VARASH MENGATASI BIANG KERINGAT PADA BAYI

TESTIMONI MINYAK VARASH MENGATASI BIANG KERINGAT PADA BAYI
Nama Bayi      : Bagus
Usia                : 4 hari
Domisili           : Desa Mekar Jaya Kec. Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.



Bayi Bagus yang ganteng ini lahir tanggal 07 Agustus 2018 di Puskesmas Sebangau dan kebetulan saya adalah Bidan Penolongnya.
Pada tanggal 11 Agustus 2018 (bayi masih berumur 4 hari) ibunya menelpon saya.. Katanya begini "halo bu... Bisa datang kerumah lah... anak saya timbul bintik - bintik merah.. Banyak bu dan kalau bintik-bintiknya pecah langsung timbul lagi bu..."
Trus saya jawab dengan cepat "siap bu.. Sore ini saya ke rumah ibu" (karena saat itu saya lagi ada pasien juga).
Singkat cerita saya langsung ke rumah menyiapkan perlengkapan dan obat-obatan untuk dibawa kerumah ibu Bagus..
Dan tidak lupa saya bawa minyak Varash Natural Oil 60ml dan 100ml. ( karena sebelum bayi ini, ada bayi juga yang sudah sembuh biang keringatnya berkat sentuhan minyak Varash).
Kurang lebih 15 menit perjalanan menggunakan sepeda motor saya sampai dirumah ibu Bagus. Saya disambut dengan ramah dan langsung dibawa ke kamar bayi Bagus... Saya melihat bayinya masih tertidur...
Ibu bayi mengatakan bintik-bintik merah itu muncul dari 2 hari yang lalu, anaknya rewel mungkin karena rasa perih dan gatal di punggungnya, awalnya muncul hanya sedikit bintik-bintiknya tapi lama - kelamaan makin banyak dan menyebar diseluruh punggung dan belakang telinga.
Kemudian, saya langsung menyarankan agar punggung bayinya dibalur minyak varash dan saya menceritakan dua orang bayi yang sudah sembuh biang keringatnya berkat minyak varash.
Kemudian ibu bertanya... "boleh kah bu minyaknya untuk bayi baru lahir? "... Saya jawab "boleh bu.. Minyak Varash Aman untuk semua usia bu.. Kalau ibu setuju saya akan balurin minyak Varash ini di badan bayi ibu..
Kemudian ibu nya bertanya lagi " berapa harganya bu? "
Saya jawab " Varash original 100 ml harganya Rp 240.000 bu dan yang 60 ml harganya Rp 175.000 bu, silahkan ibu pilih yang mana saja boleh...
Ibu Bagus menjawab.."coba yang 60ml ya bu"..Baik bu... Saya balurkan minyak varashnya di pungung bayi, telapak kaki dan di bagian tubuh yang ada bintik-bintik merahnya dan sambil berdoa dalam hati untuk kesembuhan bayi Bagus.
Puji Tuhan sewaktu dibalurin minyak Varash bayi Bagus gak bangun sama sekali.. Bagus tidur lelap.. Seakan menikmati nyamannya dibalur minyak Varash ini.
Sebelum saya pamit pulang.. Saya ajarin ibunya cara balurin Varash dan menyarankan melakukannya setiap 2 jam atau minimal 3-4 kali sehari.
Pada tanggal 14 Agustus 2018 saya berkunjung kembali kerumah ibu Bagus.. Dan betapa bahagianya sang ibu menyambut kami karena bayinya sudah sembuh berkat sentuhan minyak Varash ini... Saya pun senang sekali melihat punggung bayi yang sudah sembuh dan tidak ada lagi bintik-bintik merahnya.
Ibu bayi mengatakan di hari pertama setelah beberapa kali dibalur minyak Varash..Bintik-bintik merahnya langsung mengering dan besoknya sudah tinggal bekasnya dan dihari ketiga sudah hampir samar-samar bekasnya.
Berkali-kali sang ibu bayi mengucapkan terimakasih kepada saya, terimakasih Varash dan terimakasih kepada sang peracik Varash Bli Putu Eka Suryawan karena telah menemukan minyak ajaib yaitu minyak Varash yang sangat berkualitas.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TESTIMONI MINYAK VARASH MENGATASI BIANG KERINGAT PADA BAYI"

Posting Komentar