SINUSITIS DAN GENDANG TELINGA KERUH, ALERGI, BATUK PILEK PARAH TERBANTU DENGAN VARASH CLASSIC

SINUSITIS DAN GENDANG TELINGA KERUH, ALERGI, BATUK PILEK PARAH TERBANTU DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC
Nama      : Dave
Domisili   : Malang
diceritakan oleh Ibunya : Reeta.


Saya berbagi pengalaman ini soalnya saya sangat sedih kalau orang bingung sudah berobat kemana-mana tapi tidak kunjung sembuh. Apalagi saya sudah pernah mengalami sendiri selama bertahun-tahun. Semoga lewat kisah anak saya, semakin banyak orang yang terberkati.
Dave anak saya, sejak kecil sudah kelihatan banyak bakat alergi. Memasuki masa sekolah di kelas yg ber-AC, ternyata dia tidak bisa, padahal di rumah pakai AC tapi tidak tahu kenapa di sekolah dia selalu batuk. Dave sering sekali batuk. Dalam sebulan kami bisa kunjungi dokter sampai 2 kali.
Puncaknya di bulan ketiga diberi obat tidak sembuh dan tetap bolak balik ke dokter karena tidak sembuh juga, akhirnya saya cari second opinion. Saran dari teman, “kalau anakmu batuk gak sembuh coba deh kamu ke THT."Akhirnya saya ke THT, sampai di sana dilakukan banyak tes. Dari hasil tes-tes tersebut akhirnya diketahui anak saya positif menderita sinus. Dari informasi yang saya terima, sinus itu ternyata tidak selalu keluar gejala (maaf) ingus hijau berbau saja, tapi batuk yang berulang dan tidak sembuh-sembuh juga merupakan gejala Sinus.
Akibat batuk ini, gendang telinga anak saya sampai keruh. Menurut Dokter jika terus seperti ini, telinga anak saya terancam tuli. Mendengar itu saya sempat menangis di ruangan dokter.
Sesuai saran dokter langkah terapi kami tempuh, sesi demi sesi terapi yang harus Dave lalui, baik terapi obat ataupun terapi gelombang hangat namanya SWD (Short Wave Diathermy).
Selesai terapi, putra kami kembali normal dan aman untuk waktu skitar 2 bulan, tapi begitu masuk sekolah batuk lagi dan lagi. Pernah terjadi dalam satu tahun sampai 2 kali opname. Puncaknya saat awal masuk SD ini, sebab saya tidak tahu kalau ruang kelasnya Dave ber-AC. Anak saya kembali batuk terus lagi, sinusnya kambuh lagi. Perhatikan baju anak saya pada foto di bawah, itu sakitnya kambuh berulang pada situasi/waktu yang berbeda-beda.

Dave saya terapi varash classic. Kalau mau jujur saya juga tidak yakin. Coba deh bisa dibayangin anak dari PG, TK, sampai SD minum obat, nebul. Tes kesehatan sudah berapa puluh kali kami cobakan, sudah berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk pengobatan Dave. Masa sih ini bisa hanya pakai minyak yang dipakai di luar, tidak diminum. Masa sih lewat kulit saja bisa bikin sembuh, tidak masuk akal. Tapi kalau tidak dicoba ya tidak pernah tahu, apalagi saat itu tidak ada jalan keluar lain yang kami punyai, akhirnya kami niati untuk mencobanya. Toh tidak ada ruginya dan kalau ternyata bisa sembuh…?
Sesuai anjuran, saya membalurkan Varash Classic secara rutin Dave di daerah telapak kaki, sepanjang tulang belakang, mulai dari tulang leher atas sampai tulang ekor, dan dada, di daerah sinus(wajah), belakang telinga dan bawah telinga. Saya balur sehari 3x, selesai mandi pagi, setelah mandi sore, dan sebelum tidur.
Waktu terapi botol pertama, maaf anak saya keluar ingus kental banget, seperti agar-agar basi. Melihat itu awalnya saya takut, saya beriman bahwa itu lendir sinus yang keluar bukan yang lain. Ternyata benar setelah keluar itu, kurang seminggu lagi waktunya kontrol. Dan hasilnya dinyatakan bagus oleh dokter. Ketika tiba jadwal kontrol saya kaget, yang tadinya ukuran pembengkakan paru 0,5 mm langsung mengecil jadi 0,1 mm. Puji Tuhan, hasil seperti itu biasanya dicapai dengan terapi obat dan segala macam fisioterapi yang harus diikuti, tapi ini hanya saya terapi balur-balur varash saja dan hasilnya sungguh mencengangkan.
selama 1 bulan, dan selama 1 bulan itu Dave tidak batuk ataupun pilek selama sekali. Dan Puji Tuhan, ternyata lancar sampai hari ini. Sekarang anak saya sudah kebal, gendang telinganya kembali jernih, tidak lagi terancam tuli. Sekarang pun di rumah sudah saya pasang AC kembali.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINUSITIS DAN GENDANG TELINGA KERUH, ALERGI, BATUK PILEK PARAH TERBANTU DENGAN VARASH CLASSIC"

Posting Komentar