DIAGNOSA MIKROSEPALI & ADA CAIRAN DI OTAKNYA TERBANTU SETELAH MEMAKAI MINYAK VARASH CLASSIC

DIAGNOSA MIKROSEPALI & ADA CAIRAN DI OTAKNYA TERBANTU SETELAH MEMAKAI MINYAK VARASH CLASSIC
Nama anak             : Callysta Darra Masvin Aritonang
Nama panggilan      : Tiurma
Usia                       : 1 tahun 7 bulan

Alamatnya: Kelurahan Sebalo, Kecamatan  Bengkayang, Kabupaten Kengkayang, Kalimantan Barat.


Awalnya anak saya di vonis dokter hidrosepalus waktu di Rumah Sakit Mitra Medika Kota Medan tapi kami orang tua tidak puas & tidak percaya anak kami mengidap penyakit itu.
Akhirnya 5 hari masuk icu di mitra medika medan kami minta bw pulang ke bengkayang kalbar untuk kami bawa berobat ke rumah sakit Timberland kuching malaysia karna kebetulan jarak tempuh dari bengkayang ke kuching hanya 3 jam pake mobil.
Di rumah sakit Timberland, dokter langsung baca hasil foto siti scan dari medan dibilang udah bagus hanya tambahan dari hasil itu tidak kebaca dokter di medan. Dokter di kuching bilang anak kami bukan hidrosepalus karna lingkar kepalanya kecil gx seperti anak normal.
Kemudian ada cairan di otaknya tidak 1 tempat tapi tiap blok di otaknya ada cairan yang bisa buat dia kejang kapan saja. Ters ada saraf di otak yg qta punya tp anak kami gx punya, jaudi untuk beraktivitas seperti anak lain itu kecil kemungkinan bisa berjalan, berbicara & melihat.
Semua menunggu mukzijat Tuhan, mau di bawa ke amerika sekalipun kata dokter itu tidak ada obatnya karna itu semua hanya Tuhan yang bisa kasi saraf baru dan buang cairan di otaknya.
Kalau pasang selang tidak bisa hanya 1 selang tapi lebih dari 3 sampai 4 selang dan itu malah fatal akibatnya. karena kami tidak puas akhirnya kami pergi lagi ke rumah sakit KPJ negeri kuching Malaysia.
Kami bertemu dengan dokter yang sama di rumah sakit timberland. emang Tuhan itu luar biasa baiknya, dokter itu tidak mau di bayar & dia bilang wajar ibu panik dengan kondisi anak ibu tapi ibu harus sabar & berdoa semoga anak ibu nanti dapat mukzijat dari Tuhan katanya.
Puji Tuhan sambil di terapi pakai minyak varash selama 5 bulan ini banyak perubahan yg terjadi dalam anak kami. Dia udah bisa angkat kepalanya lama & berusaha untuk duduk. Biasa tiap bulan opname sampe 2 kali dalam sebulan. Sekarang tidak pernah lagi opname puji Tuhan.
Buat teman-teman yang mengalami sakit seperti anak saya, tidak ada salahnya mencoba varash classic, minyaknya tidak berbahaya karena hanya di balurkan atau di oleskan saja tidak di minum.
Terimakasih varash yang sudah membuat anak saya sembuh dan tidak pernah lagi kejang-kejang. Anak saya sudah bisa angkat kepalanya lama-lama.
Terima kasih pak putu yang sudah meracik minyak varash, kiranya Tuhan selalu memberikan kesehatan, rezeki dan inovasi-inovasi lagi dalam meracik minyak varash, sukses selalu untuk varash.
Terimakasih untuk mama mertua saya yang sudah mengenalkan varash, sehat selalu dan semoga diberi umur yang panjang.
Terimakasih untuk bapak Boris O Manurung yang sudah mengenalkan minyak varash, sehat selalu dan tambah sukses ya pak.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DIAGNOSA MIKROSEPALI & ADA CAIRAN DI OTAKNYA TERBANTU SETELAH MEMAKAI MINYAK VARASH CLASSIC"

Posting Komentar