TESTIMONI MINYAK VARASH MENYEMBUHKAN SAKIT MAAG, TELINGA SAKIT SAMPAI MENGELUARKAN BAU TAJAM YANG TAK SEDAP DAN ALERGI DINGIN

TESTIMONI MINYAK VARASH MENYEMBUHKAN SAKIT MAAG, TELINGA SAKIT SAMPAI MENGELUARKAN BAU TAJAM YANG TAK SEDAP DAN ALERGI DINGIN
Nama    : Mutiara
Umur    : 39 tahun
Domisi  : Jl. Ancol barat, Jakarta Utara


Kurang lebih 10 tahun belakangan ini, saya mempunyai sakit maag yang membuat saya harus ketergantungan dengan obat maag, dan tidak pernah absen dengan obat maag tersebut.
Hampir setiap hari sebelum makan pasti saya minum obat maag. Sehari bisa 2-3 kali minum.
Telinga saya juga sakit 2 tahun belakangan ini,. Kalau lagi kumat gatal yang tak tertahankan dan nyeri sampe kotoran telinga basah dan mengeluarkan bau tajam yang tak sedap.
Saya sudah 2-3 kali ke dokter THT, tapi apabila obatnya habis, maka telinga saya kumat lagi.
Saya merasa seperti ada sesuatu yang jalan-jalan di dalam telinga. Ada suara grok grok grok...benar-benar menyiksa sekali.
Saya melihat beberapa postingan teman saya, Evi di facebook, dan saya penasaran dan ingin sembuh, lalu saya tanya-tanya dan membeli Varash Natural Oil di bulan September 2018.
Setelah saya terima minyak Varash nya, lalu saya praktekan. Balur di daerah wajib : punggung, dari tulang atas sampai tulang ekor, telapak kaki dan sela-sela jari kaki, lalu fokus di bagian ulu hati (perut). Setelah dibalur, saya minum air hangat, berdoa dan tidur.
Yang dibagian telinga, berawal dari modal nekad, dan saya pikir daripada mengeluarkan uang ke dokter THT dan beli obat terus menerus, tidak ada salah nya mencoba menggunakan Varash.
Saya gosok-gosokan di tangan, lalu saya tempel di lubang telinga. Awal-awal sempat takut sendiri, karena setelah tempel dilubang telinga, telinga berasa panas membara.
Tapi saya yakin sembuh, jadi saya bawa tidur saja.
Keesokan hari nya, saya merasa enakan di bagian ulu hati dan bangun pagi badan berasa lebih segar.
Saya tidak merasakan sakit / nyeri / gatal dan bunyi grok grok lagi pada telinga saya.
Puji Tuhan, Varash membantu menyembuhkan sakit maag dan telinga saya.
Semenjak saya rutin kasih Varash Natural Oil, sembuh dan tidak pernah kumat lagi pada telinga dan maag saya, dan kotoran telinga yang semula basah, menjadi kering, jadi tidak perlu ke dokter THT lagi. Obat maag juga tidak perlu dikonsumsi lagi Halleluya.....
Sebelum kenal Varash tidak bisa lepas dari minyak kayu putih. Tapi setelah kenal Varash jadi pindah ke lain hati. Varash selalu menemani kemana saya pergi.
Buat teman-teman yang mengalami sakit seperti saya, tidak ada salahnya mencoba Varash Natural Oil. Tidak berbahaya, karena hanya dibalur dan tidak di minum.
Terima kasih Varash yang sudah membuat saya sembuh dari sakit maag dan telinga saya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TESTIMONI MINYAK VARASH MENYEMBUHKAN SAKIT MAAG, TELINGA SAKIT SAMPAI MENGELUARKAN BAU TAJAM YANG TAK SEDAP DAN ALERGI DINGIN"

Posting Komentar