Testimoni Minyak Varash Untuk Penyakit Ambeien/Wasir Stadium 4

Testimoni lagi dari konsumen minyak varash.
SUDAH MASUK RUMAH SAKIT DIRAWAT INAP DAN SIAP SIAP OPERASI AMBEIEN ... DALAM 3 HARI BALUR MINYAK VARASH, AMBEIEN MENGECIL DAN BATAL. OPERASI


😇😇😇

👩 Chat Tgl 21 : Klo ambeyen bisa gak pake minyak Varash? Cara pakenya gimana? 
👰 (me) : Bisa.. Balur aja setiap habis cebok/tiap jam di seputar lubang dubur
👩 chat tanggal 22 : Sudah ga tahan, sudah membesar, masuk Rumah Sakit Tarakan dan dirawat.. Kata dokter sudah stadium 4 dan harus operasi ambeiennya.. 😥😢.. Jadi gimana (konsul)???
👰 (me) : Ya sudah operasi aja.. Ikut kata dokternya aja.. (baru kemarin beli minyak Varash Classic, hari ini sudah masuk rumkit katanya ambeien sudah parah) ..
Dari tanggal 22 masuk rumkit, dirawat sambil nunggu jadwal operasi.. Balur balur minyak varash didaerah dubur dan 2 daerah wajib (sepanjang tulang belakang dan telapak kaki serta sela jari).... Eehhhhh tanggal 25 katanya ambeiennya mengecilllll banget.. Dan dokter bilang ga jadi operasi 
😇😇😇😇
👩 chat tgl 25 : Alhamdulillah saya ada ambien sudah stadium 4 saya harus melakukan oprasi ambeien.. Dan begitu sakit keluar ambien saya ..saya lagsung di rujuk ke RSU kota Tarakan ..dan saya divonis ambeien saya stadium 4 dan harus di operasi ..dan alhamdulillah selama pengobatan saya di RSU kota tarakan ..sambil menunggu panggilan dokter bedah.. Dan saya juga melakukan terapi Minyak VARASH classic ..saya sudah 4 hari 4 malam Di RSU ..dan alhamdulillah ambien saya Yang stadium 4 mau operasi ..ahirnya mengecil dan kabar baikxa lagi saya tidak jadi di operasi embeien ..kata dokter boleh pulang ..dan saya sangat bersukur kepada Allah SWT😇🙏🙏🙏karna ada keajaiban mujizat dengan kesehatan saya ..dan bersukur juga sama minyak VARASH CLASSIC😘😘😘 terima Kasih buat kk saya Yuli yang selalu mengtrol saya tanya kabar saya,..sekali lagi terima kasih

Alhamdulillah banget.... 
Sehat terus adeku Masrina Saputri Amaira Sofia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Untuk Penyakit Ambeien/Wasir Stadium 4"

Posting Komentar