Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Kista Ibu Ratna Sari

KISTA SEMBUH TANPA OPERASI BERKAT MINYAK VARASH CLASSIC


Nama        : Ratna Sari
Usia          : 41 tahun
Domisili   : kiaracondong Bandung Jawa Barat
No.hp        : 0822 1410 0691

Selama 1 tahun saya mengalami kesulitan untuk buang air kecil dan susah BAB bahkan kadang kadang perut bawah saya, selangkangan sampai pinggang juga ikut sakit. Semua rasa sakit yang saya alami, 
Awalnya saya abaikan saja, karena rasa sakit itu kadang datang dan pergi. Puncak nya pada bulan april tahun 2018 kemarin, rasa sakit itu datang kembali, dan rasa sakitnya itu benar benar tidak bisa di tahan lagi, buang air kecil dan buang air besar saya sakit sekali, perut, selangkangan, pinggang dan dubur saya, benar benar sakit, sampai saya tidak bisa bangun dari kasur. 

Hari itu jg saya langsung pergi ke dokter spesialis penyakit dalam, karena menurut saya, dokter penyakit dalam adalah dokter yang tepat untuk menangani penyakit yang saya rasakan, sampai di dokter langsung saya di periksa dan langsung di suruh CT Scan bukan USG lagi, biar lebih akurat hasil nya kata dokter di banding kan dengan di USG. Singkat nya hasil CT Scan sudah beres kemudian di baca kan sama dokter. Hasil ct scan, saya di nyatakan mengidap penyakit kista kanan berukuran 31x24x40 mm dan kiri berukuran 33x41x49 mm. Setelah hasil nya di bacakan sama dokter, awal nya saya ga percaya, tapi apa boleh buat, saya harus menerima semua takdir dari Allah, tugas saya adalah berikhtiar, supaya saya bisa sembuh dari kista yang saya derita. Dari dokter spesialis dlm, saya di kasih rujukan untuk ke dokter kandungan. Singkat nya, saya langsung pergi ke dokter kandungan, kemudian dokter kandungan membaca hasil ct scan saya. Dokter kandungan mengatakan, bahwa saya harus segera di operasi karena jika tidak, kista saya lama lama bisa semakin membesar. Saya tidak langsung menyanggupi nya, saya mau pikir pikir dulu. Jujur saya penasaran dengan keputusan dokter kandungan yang pertama.

Saya mencoba lagi mencari dokter kandungan yg lain, siapa tahu dokter kandungan yg lain berbeda pendapat nya dg dokter kandungan yg pertama, ternyata hasil nya sama saja, bahwa saya harus segera di operasi juga. Awal nya saya putus asa, di sisi lain saya ingin sembuh tapi di sisi lain juga saya ga mau di operasi. Setiap hari saya selalu bangun tengah malam untuk melaksanakan sholat tahajud, minta petunjuk sama Allah SWT, obat apa yang cocok buat kesembuhan saya. Allah memang baik, firasat saya mengatakan, bahwa saya harus buka internet, siapa tahu dari internet saya dapat petujuk. Singkat nya dari facebook saya menemukan postingan Terapi Kista dengan minyak Varash Healing Oil. Dari situ saya kemudian membaca testimoni testimoni orang orang yang berhasil sembuh. 

Jujur saja ...awal nya saya kurang percaya, bagaimana bisa penyakit dalam bisa sembuh dengan minyak varash yang hanya dengan di balur balur saja. Tapi dengan keyakinan yang kuat, apa salah nya saya mencoba nya. 

Kemudian saya pesan 1 botol minyak varash classik ke Bu Linda. Dengan doa dan keyakinan yang kuat, saya langsung membalurkan nya sesuai dg petunjuk, mulai dari telapak kaki sampai sela sela jari kaki, di bagian perut yg sakit, selangkangan, pinggang dan sepanjang tulang punggung sampai area sensitif dengan penuh perhatian. Di balur 3 kali sehari dan tidak lupa sesudah di balur, minum air hangat 2 gelas. Alhamdulillah baru habis 1 botol saja, rasa sakit yg begitu sangat langsung berkurang, bahkan nafsu makan saya bertambah, tidur pun bisa nyenyak. Setelah habis 1 botol terus saya pesan lagi, sekarang sudah habis 4 botol minyak varash classic, badan say betul betul merasa sehat, rasa sakit yang semula saya rasakan, betul betul hilang. Karena saya penasaran pada tanggal 28 juli 2018 kemarin, saya pergi lagi ke dokter, untuk di periksa kembali, saya di usg lagi, dan hasil nya sangat mengejutkan, saya di nyatakan dokter, untuk tidak jadi di operasi karena kista sebelah kiri saya sudah hilang dan kista sebelah kanan saya sudah mengecil, tinggal 2,5 cm lagi. Tanpa saya sadari, saya teriak, menangis di depan dokter, mengucapkan puji dan syukur kepada Allah yang telah memberikan petunjuk kepada saya, melalui Minyak Varash, saya bisa sembuh dari kista tanpa operasi. Terima kasih ya Allah. Terima kasih Minyak Varash. Terima kasih mamah yg selalu membantu saya setiap hari untuk membalurkan Minyak Varash. Bagi teman teman semua yang baru memakai minyak varash, jangan pernah putus asa, pantang menyerah, teruskan, dengan penuh keyakinan. Bahwa Minyak Varash adalah solusi yang terbaik buat kesehatan kita. Aamiin.



--
Harga minyak varash classic
- 350 ribu (100 ml)

BACA JUGA :  

Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Kista dan Miom







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Kista Ibu Ratna Sari"

Posting Komentar