Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Cacar dan Demam Tinggi Timothy

Nama          : Timothy Pasaribu
Usia            : 3 tahun 7 bulan
Domisili      : Pematang Siantar Sumatera Utara
Nomor hp    : 082165373481

*diceritakan oleh ibunya Juni Yanti Simamora





Bulan april lalu anak saya Timothy Pasaribu terkena penyakit cacar untuk pertama kali.awalnya bintik merah di wajah,tangan,kaki hingga seluruh tubuhnya dan disertai demam. Hari pertama demamnya tidak lewat dari 38°C langsung saya balur minyak varash karena tiap kali anak saya demam biasanya cukup saya balur minyak varash dan banyak minum airhangat biasanya demamnya turun.tapi hari kedua demamnya sampe 39.6°C saya kasih obat penurun panas dan vitamin untuk daya tahan tubuhnya karna cacar itu virus dan pengobatannya tidak memerlukan antibiotik. dan tiap jam saya balur minyak varash yang sudah saya panaskan terlebih dulu.tidak lupa juga saya kompres pake air hangat ygan sudah ditetesi minyak varash.

Timothy Pasaribu tetap saya mandikan 2x sehari walau demamnya tinggi dengan air hangat yang sudah saya campur minyak varash terlebih dulu.setiap habis mandi saya balur lagi dengan  minyak varash.sampe hari ke 4 cacarnya mulai kering dan 1 botol minyak varash pun habis hanya dalam 4 hari.tapi hati senang anak saya sembuh dari cacarnya.

Saya sangat lega dan bersyukur berkat minyak varash anak saya kembali sehat dan nafsu makannya pun kembali muncul dan sudah bisa kembali sekolah.
Buat yang baru pake minyak varash intinya kita harus percaya,rutin dan telaten dalam membalur varash pasti kita merasakan manfaat varash.

Terima kasih Tuhan, terima kasih varash selalu membantu kesehatan keluarga kami.


Harga minyak varash
- 240 ribu (100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Cacar dan Demam Tinggi Timothy "

Posting Komentar