Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Sakit Maag dan Nyeri Haid

Nama              : Tiara Hombing
Usia                : 42 tahun
Pekerjaan        : Penjahit baju kebaya
Domisili          : Jl. Desa ujung serdang, Perumahan Cendana Deli serdang, Sumut

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Sebagai pekerjaan Tukang jahit baju kebaya yang banyak orderan, saya sering mengalami nyeri ulu hati, dan nyeri haid kalau datang bulan. 
Berawal rasa capek duduk seharian menjahit dari pagi sampai jam delapan malam baru istirahat. 
Disaat itu ulu hati saya sakit sekali sampai ke punggung rasanya ingin mual(muntah).bersamaan perut saya sakit juga karena lagi haid(datang bulan),dipikiran saya mungkin hanya masuk angin biasa saja. 
Sampai akhirnya dekat rumah ada buka praktek bidan umum, dan saya berobat,disuntik.diberikan obat untuk menghilangkan nyeri di ulu hati saya, diagnosa dokter saya kena MAAG, tapi setelah minum obat dari bidan tidak ada kurang sedikitpun tapi makin sakit ulu hati dan perut saya. 
Dan kemudian buka hp, saya lihat ada testimoni dari agen varash ibu Gusti Ariamurti,untuk mengobati 78 macam penyakit, saya berpikir hanya sejenis minyak bisa mengobatin 78 penyakit.tidak lama kemudian saya chat ke WA ibu Gusti menanyakan berapa harga varash, dan khasiatnya. Sampai akhirnya ibu gusti menjelaskan harga dan khasiat minyak varash ini.

Saya berpikir mahal juga harga minyaknya ya. Demi kesembuhan, saya pesan 1 botol minyak Varash clasic kepada ibu gusti kemudian ibu gusti mengantar kerumah saya
Kemudian saya balur minyak varash clasic ke ulu hati dan perut. 
Mulai dari telapak kaki sampai sela-sela jari, dan saya balur lagi dari tulang punggung ampe tulang ekor, kemudian saya balur dari ulu hati ampe ke punggung, dan untuk nyeri haid saya balur sama dititik cakra, perut ampe pinggang, terus selangkangan paha dalam, lalu minum air hangat 1 gelas. Alhamdulillah semua hanya tunggu 15 menit nyeri ulu hati saya tidak sakit lagi, dan nyeri haid yg biasanya sakit kalau mau keluar, sekarang saya tidak merasakan lagi. 
Alhamdulillah, saya akui minyak varash clasic sangat bagus sekali, nyeri ulu hati dan nyeri haid yang saya rasakan sembuh berkat minyak varash clasic
Demikian testimoni kesembuhan penyakit maag dan nyeri haid saya dengan terapi minyak varash, semoga tulisan ini memberi motifasi bagi yang lain. salam

Harga Minyak Varash Classic
- 350 ribu (botol 100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Sakit Maag dan Nyeri Haid"

Posting Komentar