Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Benjolan di Payudara dan Asma

Benjolan di Payudara dan Asma Sembuh Berkat Minyak Varash Classic.
Nama         : Mera Kirana
Usia           : 45 tahun
Domisili      : Cikembar sukabumi Jawa Barat.



2 tahun yang lalu tepatnya bulan April 2016 saya merasa ada benjolan di payudara sebesar telur puyuh dan saya periksa ke dokter bedah setelah mendapat rujukan dan saya di vonis dokter harus diangkat karena kalo tdk di angkat 3 tahun kedepan nya benjolan akan membesar dan pecah lalu menyebar ke organ tubuh yg lainnya.. akhirnya saya bersedia di oprasi setelah mndapat persetujuan suami.. besoknya saya kembali ke rumah sakit bolak balik cek darah, tes lab , rekam jantung, rontgen, dan periksa ke dokter spesialis ahli dalam dan saya cerita ke dokter bahwa saya punya asma dari sejak gadis sampe sekarang kadang tiap malam asma saya sering kambuh dan tergantung obat.. lalu tindakan operasi di chancel dlu karena asma saya harus di obati dulu.
Saya jadi patah semangat dan tidak mau di operasi.. saya biarkan saja dan saya lupakan benjolan dipayudara saya. Kadang saya sering minum rebusan daun sirsak atas saran keluarga lama2 saya capek juga tidak ada perubahan .. bulan ramadhan kemarin saya kaget benjolan nya membesar sebesar telor ayam dan keras saya sampe stress gak bisa tidur. akhirnya saya buka2 medsos liat postingan2 minyak varash dalam hati kenapa tidak saya coba lalu saya nemu facebook nya pak alian varash langsung saya konsultasi dan order 1 botol varash classic 350 ribu + ongkos kirim 40 ribu. 3 hari minyak varash nyampe saya langsung balurkan sesuai petunjuk. . 5x1 hari rutin cuma cukup 4 hari.. habis 1 botol asma saya jarang kambuh saya tdk mengkonsumsi obat asma lagi tpi benjolan msh ada setelah habis 1 botol saya merasakan payudara saya sakit kaya ditusuk2 gitu setiap kali bangun tdr atau habis tdrn.. saya berfikir mngkin varash sudah bereaksi pdhk sebelumnya saya tdk pernah merasakan sakit begitu dan saya order lagi 3 botol.. saya rutin balurkan ke daerah wajib .. setelah habis 4 botol benjolan mulai kempes dan asma pun tidak kambuh lagi .. tapi saya tetap membalurkan minyak varash sampe habis 7 botol.. alhamdulillah... benjolan itu hilang dan asma pun sembuh .. terima kasih varash..
Yang penting ada niat sembuh dan izin Allah... Minyak Varash betul2 ajaib..
Demikian testimoni kesembuhan benjolan di payudara dan asma saya dengan minyak varash classic, semoga testimoni ini memberi motifasi bagi pengguna minyak varash lainnya. salam

Harga minyak varash classic
- 350 ribu(100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Benjolan di Payudara dan Asma "

Posting Komentar