Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Sakit Pinggang dan Kram Perut Menahun

SAKIT PINGGANG DAN KRAM PERUT MENAHUN SEMBUH BERKAT MINYAK VARASH

NAMA                : RENI FATMAWATI SILABAN
USIA                  : 30 TAHUN
DOMISILI           : LAGUBOTI, TOBA SAMOSIR, SUMATERA UTARA

Saya sudah cukup lama menderita sakit pinggang, sekitar 4 tahun yang lalu. Ketika itu dokter memvonis saya mengalami batu ginjal dan harus dioperasi. Bosan dengan berbagai pengobatan tradisional yang tak kunjung membuahkan hasil akhirnya pada bulan Juni tahun 2013 akhirnya saya dioperasi untuk mengeluarkan batu di ginjal saya. Usaha tersebut membuat keluhan sakit pinggang saya hilang.
Tahun 2014, sejak hamil pertama, sakit pinggang saya kambuh kembali ditambah kram perut yang luar biasa. Sehari saya bisa kram 4-5 kali. Entah ada pengaruhnya atau tidak, di minggu kesepuluh saya keguguran.
Tahun 2015 saya kembali hamil anak kedua. Kondisi masih tetap sama, sakit pinggang dan kram perut mengiringi masa kehamilan saya 9 bulan . Awalnya saya mengira itu kondisi normal pada wanita hamil, namun setelah melahirkan kram perut saya justru semakin sering kambuh. Periksa ke dokter tidak ada ditemukan kelainan di tubuh saya.
Ketika saya masih bergumul dengan kondisi perut yang selalu kram tiba-tiba, di bulan Juli 2017 kondisi pinggang saya yang selalu sakit pasca melahirkan semakin parah. Suami berinisiatif membawa saya untuk diurut. Bukannya pulih saya malah semakin sulit berdiri apalagi berjalan. Berbagai usaha saya lakukan mulai konsumsi air putih 3 liter/ hari, minum tablet kalsium, rutin minum susu kalsium dan berenang tetap tak membuahkan hasil maksimal.
Kondisi saya yang tak juga membaik membuat saya dan suami sepakat untuk konsultasi ke dokter. Dokter menyarankan untuk membawaku ke spesialis tulang yang kebetulan tidak ada di daerahku dan harus ke kota terdekat yaitu Siantar. Waktu itu pekerjaan suamikupun sedang sibuk-sibuknya sehingga harus mencari waktu luang agar bisa membawaku ke Rumah sakit di Siantar.
Masa penantian ini saya gunakan untuk terapi pribadi seperti berdoa, Yoga, berenang dan mencari informasi mengenai berbagai penyakit pinggang. Secara tak sengaja aku juga membaca testimoni mengenai minyak Varash yang memulihkan seorang ibu dari sakit pinggangnya pada status facebook seorang teman. Aku memang sudah mengetahui mengenai minyak Varash sejak 6 bulan yang lalu tapi pada waktu itu tidak percaya bahwa ada minyak yang sanggup mengobati berbagai macam penyakit.
Akhirnya saya memesan minyak Varash Clasic dari Kak Darmi yang kebetulan kakak senior suami saya di kampus. 4 X sehari saya balurkan di tulang belakang hingga tulang ekor, sekitar perut, telapak kaki, dan area pinggang dan rutin minum air hangat sesudahnya. Tidak butuh berminggu-minggu hanya 3 hari saya sudah bisa berjalan normal, sudah bisa menunduk dan bangkit berdiri dari posisi duduk tanpa bantuan. Dan yang paling membahagiakan saya kembali bisa menggendong anak saya dan mengajaknya belajar berjalan. Sungguh tak dapat saya utarakan betapa bahagianya saya.

Saya terus lanjutkan pemakaiannya hingga 2 minggu dan kondisi saya semakin fit. Setelah pinggang saya pulih, saya baru menyadari bahwa selama 2 minggu itu pula kram perut saya hilang. Niat hati ingin pulih dari sakit pinggang, Tuhan melalui Varash kasih bonus sembuhnya kram perut saya. Hanya syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada Varash yang memulihkan kondisi saya.

Harga Minyak Varash Classic
- 350 ribu (100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Sakit Pinggang dan Kram Perut Menahun"

Posting Komentar