Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Virus Pada Kucing Peliharaan

Nama       : Nita widiasih
Domisili    : cikarang selatan
Hp            : 0857 8852 7332



Perkenalkan nama saya Nita Widiasih, awalnya saya kenal varash dari facebook, mau testi buat hewan kesayangan ya?? Ceritanya waktu itu kucing saya sakit, saya punya kucing 2 ekor. Namanya bobi dan bili. Waktu itu bili sakit, singkat banget dalam 2 hari tiba2 kucing saya si bili mati. Dan hari berikutnya bobi juga nunjukin gejala yang sama, setelah browsing ternyata itu virus kucing dan memang menular dan mematikan. Info yang saya baca kemungkinan walaupun ke dokter tipis bisa sembuhnya. Saya harus cari pertolongan pertama untuk kucing saya, apa ya?? Sempat bingung, tiba2 kepikiran coba varash. Karna saya aja cocok sama minyaknya. Tanpa pikir panjang saya langsung beli lagi minyak varash yang klasik ke ibu nola varash. 
Selanjutnya saya balurin ke perut kucing dan sepanjang tulang punggungnya , telinga juga, karena semua badanya dingin, dengan keyakinan kucing saya bisa sembuh dengan varash. Memang bulu2nya sampe basah, karena harus kena ke kulitnya. Bulunya dijilat2in sama kucing, sempat khawatir takut keracunan minyak. Tapi alhamduillah baik2 saja, tidak keracunan. Karena varash kan untuk oles bukan untuk diminum. 
Hari pertama kucing saya masih lemes, alhamduillah masih hidup dalam hati saya masih hidup aja sudah senang. Saya balur sehari ada 5x. Hari kedua saya liat alhamdulillah masih bertahan hidup. Sedangkan kucing yg dulu hari ke 2 udah mati. Hari ketiga sudah mau minum sendiri dan ada suara meong2nya,dan sedikit mau makan. Dan alhamdulillah sekarang udah gede... Tiap ada gejala yg sekiranya gk nafsu makan, lemes, sakit, aku siap2 balur. Sampe trauma kucing saya kalo bau minyak varash langsung kabur.....
tapi saya bahagia....karena dengan minyak varash kucing kesayangan saya si bobi ikut sehat. Dan kita masih bisa bersama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Virus Pada Kucing Peliharaan"

Posting Komentar