Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Radang Saluran Kencing dan Radang Ginjal

*Diceritakan oleh istrinya

Nama        :  Iskandar
Usia          :  40 tahun
Domisili    :  Babakan ciloa Desa. : Bunisari Kecamatan Malangbong Garut, Jabar





Awal suami saya mengalami sakit radang saluran kencing karena mengalami kecelakaan saat di bekerja, saat itu di tahun 2010 bulan berapanya saya lupa.

Allhamdullah sehat dan selamat
Tapi setelah itu selang beberapa hari suamiku kencing dan mengeluarkan gumpalan hitam seperti darah hitam kata suami mungkin kencing batu dia bilang sama saya, saya tanya sakit gak??tidak kata suami, saya suruh lah banyak minum air putih, sakit itu entah akibat kecelakaan atau bukan itu kurang tau saya.

Tapi selang beberapa bulan kambuh lagi suami suruh periksa gak mau karna merasa gak terlalu sakit tetapi makin ke seni makin sering kambuh nya periksalah ke dokter karna di barengi dengan sakit meriang.
Kata dokter suami saya sakit radang saluran kencing suami periksa di ke linik MEDIKA suami di saran kan banyak minum dan istirahat dulu sehatlah suamiku kerja lagi.
Mungkin ada setahun atau 2 tahun kambuh lagi periksa lagi di dokter yg berbeda di klinik MITRA.
Sama hasil diagnosa nya sama radang saluran kencing karna kurang minum alhamdulilah sembuh gak kambuh lagi saya kira benar sembuh.

Dan di tahun 2018 tepat nya tanggal 25 Januari 2018 kalau saya tidak salah karna suami lagi kerja berada di solo suami merentih kesakitan gak bisa kencing keluar keringat dingin menahan sakit pengen kencing gak keluar,, di bawalah oleh teman nya ke dokter terdekat di periksa lah di kasih obat penghancur yang menghalangi saluran kencing itu.
Kata dokter kalau dalam beberapa jam tidak kencing harus ke dokter lagi harus di sedot yg menghalangi saluran kencing nya di berilah surat rujukan dari dokter harus di USG.
Dan akhirnya bisa kencing sambil di bantu minum air kelapa muda
Pulang lah suami ke tempat kerjanya di tasik dan di periksalah di klinik CARMEL MEDIKA KOTA TASIKMALAYA oleh dokter Henrik Budy tgl 30 -1-2018 dari tempat dia kerja dan di USG hasil USG ternyata suamiku terkena radang GINJAL .
Pulang lah kerumah istirahat, saya gak pikir panjang, suami pulang langsung saya balur kan di tulang belakang dari atas sampai ke tulang ekor apa lagi di bagian pinggang saya selalu balur banyak karna ngeluh sakit pinggang jalan sempoyongan, kemudian Balur juga di telapak kaki, sela-sela jari kaki dan di bagian perut di bawah pusar sampe ke selangkangan saya pake varash classic 1 minggu habis 1botol karna saya balur 1 atau 2 jm sekali. saya semangat balurkan nya karna 1 minggu setelah di periksa harus cek up di lihat perkembangan kesehatan nya. jadi terus saya balur 1 minggu itu berdoa penuh keyakinan suamiku bakalan sembuh dan tidak lupa setelah terapi sedikit demi sedikit di kasih minum air hangat
1 minggu berlalu 1 botol varash classic telah habis tibalah di cek up dan dokter pun merasa heran hasilnya membaik, dokter bilang biasa nya kalau sakit kaya gini harus di rawat, ini gak usah cukup di kasih obat.
Emang pas menjalani terapi sudah 3 hari sudah merasakan khasiatnya, pinggang tidak sakit lagi jalan tidak sempoyongan makanya 1 minggu sudah merasa fit lagi istirahat lah selama 1 minggu dan saya selalu membalurkannya dan alhamdullah suamiku sampai sekarang sembuh tiap kerja tidak lupa bawa varash katanya sangat membantu.
Awal mengenal varash dia tidak suka dengan baunya pas dulu saya menjalan kan terapi varash sebelum menjadi reseller saya lebih dulu kenal varash setelah sudah merasakan manfaatnya hampir 1 tahun karna sakit MAAG dia pulang kerumah mencium bau di rumah di bilang bau apa ini bau nenek,,katanya saya jelaskan dia cuek dan gak mau coba sesekali terpaksa coba tapi ogah2han. tapi semenjak dia sakit radang GINJAL sampe sekarang sudah jatuh cinta sama varash pulang kerja suruh balur varash katanya pegel,,badan capek langsung baluran varash tidur pulas. pagi hari pegel cape hilang kondisi badan fit kembali. siap kerja lagi entah berapa botol suami telah habis kan karna gk ngitung karna pemakaian nya bareng,,sama keluarga gk terhitung lagi dan saya selalu pake yg classic karna efek penyembuhan nya sangat cepat

Jadi bagi pemula yg mau mengenal varash jangan takut karna bahannya alami terbuat dari tumbuh2han cermati khasiat nya manfaat dan yakin kan hati ingin sembuh jangan pikir kan harganya kalau niat nya ingin sembuh pasti di mudahkan rejekinya. jadi bagi pemula yg sudah mengenal varash ayo semangat  yakin, sabar dan berdoa jangan putus asa karna varash tuh sangatlah aman untuk organ dalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Radang Saluran Kencing dan Radang Ginjal"

Posting Komentar