Proses Melahirkan Menjadi Lebih Mudah Dengan Minyak Varash Healing Oil


Nama       : Welly Patty
Umur        : 30 tahun
Alamat      : Sentani, Jayapura Papua.


Tanggal 11 Juli 2018 saya dirujuk oleh dokter ke RSUD Yoari Sentani untuk melahirkan dengan induksi karena usia kandungan saya telah memasuki 42 minggu .
Masuk rumah sakit jam 10.00 pagi langsung diberi induksi lewat infus, beberapa kali dosis ditambah tetapi pembukaan masih tetap.2.
Sampai jam 7 malam pembukaan tidak berubah masih tetap 2 , dan dokter mengatakan bahwa kalau sampai besok tidak ada kemajuan pembukaannya, maka proses melahirkan harus dengan operasi cesar .

Berita ini disampaikan ke rumah dan tante saya Clara Patty yang juga kebetulan seorang agen minyak varash memberi 1 botol minyak varash original ke mama saya yang mau kembali ke rumah sakit , tante pesan ke mama untuk balur minyak varash di telapak kaki, perut dan tulang belakang setiap 1 jam serta minum air hangat 2 gelas agar membantu pembukaan jalan.lahir lebih cepat .
Singkat cerita mama saya begitu tiba di rumah sakit langsung ijin ke suster untuk.masuk ke ruang bersalin supaya bisa membalurkan minyak varash ke tubuh saya.
Mama saya baru diijinkan masuk oleh suster sekitar jam 1 malam .Saya sudah kehabisan tenaga menahan sakit sejak pagi hingga malam hari.
Setelah mama saya membalur minyak varash ke perut , telapak kaki dan.tulang belakang, bahkan lanjut ke seluruh tubuh saya berulang ulang , telapak kaki - tulang belakang dan perut seperti pesan tanteku , selang 35 menit kemudian saya merasakan seperti mau buang air besar dan saya bilang ke suster kalau sudah rasa mau melahirkan tetapi suster masih belum percaya karena tadi sebelum balur varash pembukaan masih 2 .
Setelah suster periksa ternyata pembukaan langsung maju menjadi 10 , Puji Tuhan . . . . .
, dan tepat tanggal 12 juli jam 1.45 subuh pagi hari saya melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik dengan berat 3 , 0 Kg.
Saya sangat berterimakasih kepada Tuhan yang telah menolong saya melalui minyak varash sehingga saya dapat melahirkan dengan normal tidak jadi operasi cesar.
Saya sarankan kepada ibu yang akan.melahirkan supaya menggunakan minyak varash, karena minyak varash sangat membantu mempermudah proses melahirkan , dan saya sudah merasakan khasiat minyak varash.
Terima kasih juga buat pak Putu Suryawan yang sudah meracik minyak varash yang sudah membantu saya , juga tanteku Clara Patty yang sudah memberi minyak varash buat membantu saya sehingga tidak jadi operasi dan semoga testimoni ini dapat menolong orang lain juga.

--
Harga minyak varash healing oil
- 240 ribu (botol 100 ml)
- 175 ribu (botol 60 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Proses Melahirkan Menjadi Lebih Mudah Dengan Minyak Varash Healing Oil"

Posting Komentar