18 Tahun Menikah Tanpa Dikarunia Anak, Ibu Minarni Akhirnya Hamil Dengan Terapi Minyak Varash Classic

PROGRAM HAMIL BERHASIL DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC.
Nama        : Minarni.
Usia           : 33 tahun
Domisili      : Desa. Avolua. Kecamatan Parigi utara. Kabupaten Parimo. Sulawesi Tengah





Saya Minarni sudah menikah lebih kurang 18 tahun, namun belum dikarunia anak oleh Tuhan, selama penantian itu sudah banyak tempat yang saya datangi, ke dokter spesialis, dukun, tukang urut, pengobatan dengan obat cina pokoknya dimana dibilang orang saya pergi, sudahh banyak uang yang saya keluarkan untuk semua itu,tapi untungnya saya tidak pernah putus asa.

Awalnya saya mengenal minyak varash melalui postingan facebook tetangga saya yang kebetulan seorang bidan didesa saya, Ibu Novita Akuna namanya yang menjual minyak varash healing oil, saya baca testimoni program hamil berhasil dengan minyak varash.

Tanpa buang waktu saya konsul kepada beliau sekaligus membeli.tepatnya bulan april 2018 pas setelah haid saya dan suami pun mencoba melakukan terapi secara rutin tiap malam. Membalur minyak varash diperut, paha dalam sampai selangkangan tulang ekor dan pantat tulang punggung, testis dan kemaluan, dan tidak lupa saya minum air hangat sebelum dan sesudah terapi. Bulan depan saya terlambat bulan saya pikir seperti biasa selama ini saya biarkan, nanti bulan juni baru saya testpeck ternyata hasilnya positif sampai saya test 3 kali, langsung saya ke dr untuk USG ternyata saya hamil dengan umur kehamilan 2 bulan, betapa senang nya saya sampai gemetar. Sekarang usia kandungan saya memasuki 4 bln, by dlm kandungan dlm keadaan sehat, doakan saya dan bayi saya selalu dlm keadaan sehat sampai lahiran nanti. Terimakasih buat ibu bidan. Bapak putu yg sudah membuat minyak varash. Buat yg mau coba program hamil dengan minyak Varash jangan ragu sembari berdoa dan ikhtiar insyah Allah bisa.

Demikian testimoni saya yang berhasil hamil dengan terapi minyak varash, semoga bermanfaat dan motivasi bagi yang lain.

Harga minyak varash classic

- 350 ribu (100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "18 Tahun Menikah Tanpa Dikarunia Anak, Ibu Minarni Akhirnya Hamil Dengan Terapi Minyak Varash Classic"

Posting Komentar