Testimoni Minyak Varash Untuk Penyembuhan Diabetes, Komplikasi Jantung, Ginjal dan Paru Paru

Nama.      : Ibu Muslimah 
Usia.        : 64 tahun
Domisili    : Kedungbanteng - Banyumas.
Testimoni kesembuhan Ibu Muslimah dengan minyak varash, diceritakan oleh anak beliau


Sekitar 5 tahun yang lalu Ibu Muslimah sakit diabetes gula darahnya sampai 700. Sekitar 2 tahun terakhir sudah komplikasi ke jantung ginjal dan paru paru. Segala jenis pengobatan sudah dicoba dari alternatif, herbal dan dan tentu saja medis.

Pertengahan Oktober 2017 puncaknya sakit ibu saya. Ibu saya masuk rumah sakit Geriatri - Purwokerto selama 17 hari dan beliau sudah tidak bisa apa-apa dan masuk ICCU.
Keratin sudah meracuni otak dan seluruh badan ibu saya kulitnya mengelupas disamping itu bicaranya pun sudah ngaco.

Pada tanggal 3 November kami dipanggil ke ruang ICCU detak jantung ibu saya berhenti. Sekitar 30 menit jantung ibu saya kembali berdetak. Singkat cerita ibu saya harus cuci darah 2 kali dalam seminggu. Ibu saya baru cuci darah sekitar 16 kali, 

Tuhan mendengar doa kami anak-anaknya.
Saya diperkenalkan dengan minyak VARASH healing oil oleh Pak Budi Enny Varash, banyak testimoni kesembuhan dan khasiatnya yang cocok untuk penyakit ibu saya, Saya pun tertarik dan mencoba membeli VARASH HEALING OIL, karena kulit ibu saya yang tidak memungkinkan untuk pakai yang VARASH CLASSIC. 

Saya mulai balurkan minyak varash ke seluruh badan ibu. Seminggu kemudian ibu saya opname lagi untuk tranfusi darah. Dan Alhamdulillah keajaiban itu datang keratin ibu saya mendekati normal dan cuci darah ibu saya berkurang jadi seminggu sekali. Semua perawat dan juga dokter mengucapkan selamat, karena mereka sangat tahu kondisi ibu saya sebelumnya.
Mereka sudah sangat paham dengan ibu saya, karena sudah puluhan kali ibu saya dirawat dari lantai 1 sampai lantai 4. Bukan cuma kami keluarganya yang bahagia. Tapi semua perawat dan dokter juga ikut bahagia.
Terima kasih Ya Allah, terima kasih VARASH, terima kasih Pak BudiEnny VARASH dan tak lupa terima kasih Pak Putu berkat ramuannya melahirkan minyak ajaib.
Berkat kalian semua ibu saya sekarang sudah mulai belajar berjalan dan kulit ibu saya sudah halus kembali.
Semoga yang punya keluhan sama seperti Ibu saya, punya semangat untuk terapi dengan minyak varash. Demikian testimoni minyak varash dari kami, semoga bermanfaat bagi yg lain. 


harga minyak varash healing oil
- 240 ribu (100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Untuk Penyembuhan Diabetes, Komplikasi Jantung, Ginjal dan Paru Paru"

Posting Komentar