Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Sakit Stroke

SAKIT STROKE SEMBUH DENGAN MINYAK VARASH CLASSIC


Nama      : H Abdul Ila
Domisili   : BTN Seganteng Mataram, NTB


Nama Saya H.Abdul Ila, saya menderita stroke sekitar 1 tahun yang lalu, akibat strokte tersebut bagian tubuh saya yang sebelah kanan sangat berat untuk di gerakan, tangan kanan tidak bisa di angkat. Suara saya tidak jelas dan tidak bisa mengucapkan huruf R dengan jelas.
Saya sudah keliling berobat kemana mana, hasilnya perubahan nya sangat kecil. Suatu hari saya membaca artikel Bli Gede Varash tentang khasiat minyak Varash dan banyak testimoni kesembuhan yang saya baca. Saya pun tertarik untuk mencoba Minyak Varash untuk menyembuhkan penyakit stroke saya.
Setelah saya beli 1 botol minyak varash classicnya, saya pun mulai melakukan terapi sesuai petunjuknya. Saya membalurkan minyak varash classic di bagian tubuh yang mengalami stroke, sepanjang tulang belakang, telapak kaki dan sela sela jari kaki. 

Saya melakukan terapi ini secara rutin dengan penuh keyakinan. Setelah habis 1 botol keajaiban terjadi, sekarang tangan saya sudah bisa diangkat, padahal sebelumnya terasa berat dan sakit, perubahan lainnya saya sudah bisa mengucapkan huruf R dengan jelas. 
Bahkan sekarang sudah bisa naik sepeda motor sendiri. Alhamdulillah ya Allah, berkat karuniamu melalui perantara minyak varash classic ini, sakit stroke saya bisa sembuh.

Terimakasih Varash, smoga semakin banyak yang tersembuhkan dengan Minyak ajaib ini. salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Sakit Stroke"

Posting Komentar