Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Kista dan Miom

KISTA Dan MIOM MENGECIL BERKAT MINYAK VARASH CLASSIC
Nama          : R Enden M P
Usia            : 43 tahun
Domisili       : Bandung Jawa Barat

telepon          : 085320303651

Awalnya pada tahun 2014 saya tidak dapat haid selama 3 bulan. Perkiraan saya, saya akan dianugerahu anak yang ke-2 oleh Tuhan.
Kemudian saya memeriksakan diri ke dokter dan hasilnya ada kista berukuran 8 cm di rahim saya.

Saya kaget mendengar perkataan dokter bahwa saya harus segera di operasi. Dan tidak ada obat untuk menyembuhkannya
Saya tidak langsung menyanggupi keputusan dokter. Saya pikir pikir dulu untuk dioperasi.

Kemudian berlanjut saya mengalami haid yang banyak, panas rasa perut, gangguan buang air kecil dan besar. Melihat kondisi ini , saya mengajukan diri kepada dokter untuk segera dioperasi.

Setelah itu saya mengikuti proses penyembuhan melakukan suntik dempo selama 9 bulan. Supaya bisa menghilangkan kista tersebut dan hasilnya dinyatakan sembuh.

Tahun 2016 muncul lagi kista saya, kembali saya berusaha untuk mencari obatnya.
Baik herbal dan penyembuhan alternatif dan rumah sakit saya kunjungi. Hasilnya nihil tetep saya tidak mendapatkan kesembuhan. Hanya dicek USG saja.
Hari demi hari kista saya tumbuh semakin membesar. Dokter menyarankan untuk segera kembali operasi yang ke 2 kalinya.
Saya sedih sekali tapi saya tidak mau di operasi lagi. Saya berusaha terus untuk kesembuhan. Mencari obat yang cocok bolak balik 3 rumah sakit terbesar di Bandung untuk mengecek kista.

Puncaknya di tahun 2017 saya mengalami sakit perut yang luar biasa. payudara sakit, buang air besar susah dan berdarah, sakit punggung. Mengalami haid banyak dan lama. Tidak kuat rasanya menunggu 1 detikpun rasanya mau mati. Dicek ke dokter ukuran kista saya 9,3 cm dipastikan harus segera dioperasi. Saya ke dokter yang berbeda juga tetep sama hasilnya. Saya tetep tidak mau dioperasi.

Saya hanya bisa berdoa cari obat diinternet. Tak sengaja ketemu Minyak Varash Healing oil dan banyak testimoni kesembuhan disana, termasuk penyakit yg saya alami, saya tertarik untuk mencoba dan membelinya.

Saya balur sehari 3x pagi, sore dan malam. Balur sepanjang tulang punggung dan telapak kaki sela sela jari kaki sampai mata kaki, perut bagian bawah, selangkangan, pantat.

Agar hasilnya cepat, Saya balur setiap 1 jam sekali di tempat tempat yang sakit, setelah dibalur minum air putih hangat.
Diusahakan untuk tidak memakan pedas, gorengan, makanan bersantan, mie instan, es.
Terakhir diperiksa dokter kista saya mengecil ukurannya 3 cm. Ternyata saya tidak harus dioperasi lagi. Karena sudah gak sakit lagi. Saya senang sekali kista saya mengecil dan gak jadi dioperasi. Dalam waktu sebulan yang tadinya ukuran kista 9,3 cm jadi 3cm.

Saya menghabiskan 3 botol minyak Varash Classic dan sampe sekarang masih saya pakai untuk proses penyembuhan.

Alhamdullilah dengan doa, berfikir positif dan atas izin Allah melalui Varash Classic berangsur sembuh dan gak sakit lagi.

Terima kasih Varash. Semoga bisa lebih banyak lagi menolong kesehatan banyak orang. Bagi pemula disarankan jangan putus asa. Dengan izin Allah melalui Varash Healing Oil pasti sembuh. Hari-hari cerah kembali.

Demikian testimoni kesembuhan kista dengan minyak varash classic, semoga bermanfaat dan motivasi bagi yang lain. salam


Harga minyak varash classic
- 350 ribu (botol 100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Kista dan Miom"

Posting Komentar