Testimoni Minyak Varash Classic Untuk Menyembuhkan Sakit Kaki, Kulit Bersisik, Kiposisi dan Susah Menelan Makanan


Nama      : Ibu Evoni
Usia        : 41 tahun
Domisili   : Sumba barat daya (Nusa Tenggara Timur)
Keluhan saya kedua kaki sakit tertusuk,rasa panas seperti terbakar, kulit bersisik,tulang belakang membungkuk (kiposis) dan susah menelan makanan.


Awal saya mengalami sakit tersebut selama 7 bulan, saya sulit berjalan karena kedua kaki saya sakit dan terasa badan lemah sekali. Waktu itu saya langsung di bawa ke rumah sakit swasta di tempat saya. Setelah diperiksa dokter diagnosa maag kronis hasil laboratoriumnya asam urat 9 dan kolesterol 130 dan juga protein urin +1. Saya mengkonsumsi obat yang diberikan oleh dokter dan keluhan saya tidak ada perubahan.
Akhirnya saya di rujuk ke rumah sakit wangaya Denpasar. Saya lakukan cek up dan hasil laboratoriumnya normal hanya di temukan protein +1 dan saya di diagnosa saraf terjepit. Saya di fisioterapi selama 2 minggu dan terus mengkonsumsi obat medis tapi keluhannya tetap saja. Saya di sarankan untuk akupuntur ke yogya 5 kali. Terapi akupuntur keluhan tetap saja cuma nafsu makan sudah mulai ada . Setelah di akupuntur saya putuskan untuk kembali jalani hari-hari hidup saya apa adanya.
Dalam kepasrahan saya pada Tuhan sang pemberi kehidupan disitulah saya bertemu dengan minyak VARASH lewat sosial media teman. Saya baca artikel yang di muat tentang khasiat minyak VARASH dan testimoni konsumennya. Hati saya tergerak untuk mencoba minyak VARASH. Saya langsung hubungi teman dan tanya apa itu VARASH. Setelah di jelaskan sedetail mungkin dan saya putuskan pesan minyak VARASH CLASSIC.
Setelah sampai saya langsung coba minyak VARASH sesuai aturan pakainya. Saya balurkan ke seluruh tubuh karena kondisi saya yang lemah dan kurus saat itu. Tak lupa pula saya minum air hangat sebelum dan sesudah balurkan minyak VARASH. Seiring berjalannya waktu saya sudah habiskan 1 botol VARASH CLASSIC dan saya sudah mulai merasakan ada perubahan tidur sudah nyenyak dan selera makan sudah mulai membaik. Saya pun mulai membeli VARASH CLASSIC 2 botol dan seterusnya sampai 6 botol VARASH CLASSIC saya pakai.
Puji Tuhan keluhan saya berangsur-angsur hilang ,dan saya juga membaca lewat internet karena kerinduan saya untuk tahu lebih jelas lagi tentang minyak VARASH. Saya baca testimoni orang-orang yang sudah sembuh. Saya bersyukur sekali karena sudah bertemu dengan obat yang luar biasa ini tidak sia-sia saya membeli dan memakainya.
Perasaan saya senang sekali dan saya bersyukur kepada Tuhan yang sudah menyembuhkan saya lewat minyak VARASH yang luar biasa ini.Terima kasih juga kepada semua tangan-tangan kasih yang tulus telah meracik minyak VARASH ini. Sehingga menjadi salah satu obat herbal yang khasiatnya luar biasa. Dengan cara pakai yang di balurkan ke badan banyak orang yang sembuh.

Pesan saya bagi teman sahabat ,kenalan, yang punya keluhan sakit jangan ragu lagi dengan minyak VARASH. Gunakan minyak VARASH obat herbal alami terbuat dari rempah rempah dan mempunyai khasiat yang luar biasa . Kita yakin dengan iman yang kuat pasti kesembuhan akan diberi oleh Tuhan .
Demikan testimoni minyak varash classic dalam menyembuhkan berbagai sakit yang saya derita, semoga testimoni ini bermanfaat bagi yang ingin mencoba minyak varash. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Untuk Menyembuhkan Sakit Kaki, Kulit Bersisik, Kiposisi dan Susah Menelan Makanan"

Posting Komentar