Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Gejala Flu dan Benjolan (Kenger)

Putri dari bapak Herrie Suroso yg tinggal di Mojokerto Jawa Timur. 
Nama : Ken Aruna Narendragharini (5 tahun)



Si kecil Ken masih duduk dibangku Taman Kanak Kanak (kecil) suatu hari ada kegiatan sekolah yang mengharuskan ia ikut ke taman wisata, disana ada kegiatan bermain dan berenang, hampir setengah hari dilakukan.

Sepulang dari kegiatan tersebut Ken sakit, mengalami batuk dan beringus pertanda mulai kena serangan flu, suhu badan naik (panas) disertai sakit pada bagian leher sebelah kanan dan tidak bisa menoleh ke kanan ataupun kekiri (kenger istilah di jawa).

Tidak pakai lama lagi seketika itu juga sama bapak Herrie dibalurkan minyak varash pada bagian kening dan ubun ubun, turun pada bagian pelipis kanan kiri, dilanjut pada tenggorokan dan seputar dada. Pada punggung dan turun kebahu kanan dan kiri. 
Benjolan yang ada pada leher kanan diatas bahu depan dibalur secara khusus ekstra hati2 karena sakit jika terkena tekanan.
Tengah malam ia bangun, suhu badan Ken sudah stabil dan tidak panas lagi, batuk pileknya pun berhenti, dan ia dapat menggerakkan kepala dengan menoleh kekanan kekiri, rasa sakit sudah berkurang. Langsung malam itu juga Ken dibalur lagi dan keesokan hari Ken terbangun dengan tidak merasakan sakit pada lehernya, ataupun batuk pileknya sudah sembuh.
Sungguh diluar dugaan bahwa minyak varash sangat manjur sekali.

Pesan saya, jadikanlah minyak varash sebagai sahabat di keluarga anda. Sediakan walau hanya 1 botol di kotak P3k untuk berjaga jaga jika ada anggota keluarga yg sakit atau kecelakaan.

Demikian testimoni minyak varash dari saya, semoga bermanfaat bagi pembaca. salam


Harga minyak varash healing oil
- 175 ribu (60 ml)
- 240 ribu (100 ml)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Gejala Flu dan Benjolan (Kenger)"

Posting Komentar