Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Sakit Pinggang dan Ginjal Bengkak Ibu Santi

Nama              : Santi
Usia                 : 37 tahun
Domisili           : Kalimantan Tengah.



Ini kisah pribadi saya setahun yang lalu. Setiap hari saya selalu merasakan sakit yang luar biasa, tepatnya dipinggang sebelah kiri. Hampir tiap malam sebelum tidur saya menangis karena kesakitan. Tiap hari saya pijat karena kata tukang pijat bilang pinggang saya keras dan seperti menonjol ada batu. Saya rutin pijat. Namun nyamannya hanya saat dipijat saja. Setelah itu kembali sakit lagi.

Selama 3 bulan hampir tiap hari saya pijat. Karena saya pikir itu sakit mungkin kecapean kerja. Setelah 3 bulan tidak ada perubahan. Lalu saya ke dokter spesialis dalam dikota saya. Kata dokter ada pembengkakan diginjal sebelah kiri saya. Kemudian saya dikasih obat anti nyeri, obat anti biotik dan peluruh batu diberikan sampai seminggu. Lalu disuruh kontrol lagi, tapi tidak ada perubahan. Bahkan obat anti nyeri pun tidak bisa membuat rasa sakit dipinggang saya berhenti. Minggu depan kontrol balik tetap diberi obat dan hasilnya juga tetap tidak ada perubahan.
Kemudian saya pergi berobat lagi ke kota tetangga yang dirumah sakit terkenal dan alat lengkap pemeriksaan sama namun obatnya berbeda. Tetap saja tidak ada perubahan. Minggu depannya saya ke spesialis saraf dikota tetangga disitu pun saya diberi obat buat seminggu. Karena disuruh kontrol lagi. Begitulah hari-hari saya waktu itu tiap hari minum obat dan tiap minggu kontrol ke rumah sakit. Sudah mulai putus asa, karena rumah sakit terbaik pun tidak mampu mengatasi nyeri pinggang saya.
Lalu saya berangkat ke jawa untuk berobat kesana selama seminggu pun tidak ada perubahan sakitnya. Dan saya sudah bosan minum obat, karena akibat obat anti nyeri itu membuat lambung saya semakin memburuk.

Disaat putus asa saya membuka sosmed dan disitu saya melihat ada banyak testimoni tentang minyak VARASH. Saya pun mencoba membeli 3 botol minyak VARASH dengan seorang agen minyak varash di jawa. Saya mulai terapi dengan minyak VARASH sesuai aturan nya dengan membalurkan di pusat-pusat cakra, dipinggang dan bagian yang sakit, telapak kaki dan sepanjang tulang belakang.

Pemakaian pertama tidur saya terasa enak. Sampai habis tiga botol saya rasakan agak nyaman. Karena sudah nampak buktinya, saya pun mendaftar menjadi agen minyak varash, selain bisa dipakai sendiri (tentu harga jadi lebih murah) dan bisa dijual juga buat kolega saya. Saya berikan ke kawan-kawan dan keluarga untuk mencoba minyak VARASH. Mereka pun merasakan nyaman menggunakan minyak VARASH.

Sampai saat ini pinggang saya sudah enakan tidak ada nyeri hebat lagi. Alhamdulillah perasaan saya sekarang lega . Saya sudah bisa beraktifitas secara normal kembali berkat minyak VARASH.

Bagi yang belum merasakan sentuhan dari minyak VARASH, mari sama-sama buktikan khasiatnya yang luar biasa. Semoga semakin hari semakin banyak yang disembuhkan dengan minyak VARASH.
Terima kasih minyak VARASH dan Bli Putu Ripa Varash yang sudah meracik minyak varash yg mujarab ini.

Demikian tesmoni minyak varash untuk kesembuhan penyakit saya, semoga bermanfaat bagi pembaca. terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Sakit Pinggang dan Ginjal Bengkak Ibu Santi"

Posting Komentar