Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Sakit Maag dan Sakit Perut

Nama              : Ir.Fahmida Hamid
Usia                : 52 Tahun
Pekerjaan        : Swasta
Domisili           : Jl. Binjai Kelurahan Tanjung Selor Hilir. Kecamatan Tanjung Selor Kalimatan Utara (Kaltara)


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Saya Fahmida Hamid sudah 1 tahun belakangan ini mengalami sakit maag, ini disebabkan dulu nya saya sering lalai dalam mnjaga pola makan, kadang tidak sarapan sama sekali, sampai makan siang pun kadang jam 3 sore, keluhan yang saya rasakan, perut kembung, kadang rasa panas di sekitar dada, dan nyeri (maaf) dibawah payudara sebelah kiri. Saya pernah periksa ke Puskesmas dan diberitahu petugas saya menderita maag.

Saya tipe orang yang sangat menghindari obat kimia, jadi prinsip saya bisa sembuh tanpa konsumsi obat. Saya coba cari informasi di internet, bahwa solusi nya dengan mengkonsumsi kunyit. Hampir tiap hari saya minum jamu kunyit yang lewat depan kantor. Namun keluhan saya kadang masih terasa.

Beberapa minggu yang lalu tepatnya tanggal 21 Maret 2018, kawan SMA saya H. Maulidy Rifani yang jadi agen minyak Varash mengirim testimoni melalui WA tentang Lumpuh, Sakit Maag, Darah Tinggi dan Batu Empedu SEMBUH dengan minyak Varash.
Nah saya penasaran dan tertarik untuk mencobanya, masa iya minyak yang namanya Varash ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit hanya dibalurkan saja tanpa minum obat.

Pada tanggal 5 April 2018 saya pesan dan minta dikirimi produk Varash dan tanggal 9 April 2018 datang 1 botol minyak Varash Healing Oil dan 1 botol Varash Care Roll On dan langsung saya balurkan sesuai petunjuk yg dijelaskan dan setelah itu minum air putih hangat 1 gelas.

Setelah 2 hari yaitu tgl 11 April 2018, saya merasakan perubahan, dimana keluhan maag/nyeri2 yang lalu dirasakan sudah sangat berkurang tanpa mengkonsumsi obat anti nyeri.
Nah itu yang membuat yakin sakit maag saya bisa sembuh total, untuk itu maka saya teruskan membalur dan saya juga menghindari makanan yang menyebabkan maag kambuh, terutama menghidari makanan pedas, asam dll dan menjaga pola makan.

Demikian juga yang dirasakan anak saya, pada malam Kamis (11 April 2018) merasa sakit perut, minta diolesi minyak mama yg dikirim teman nya kemarin, setelah dibalurkan minyak varash diperut, selang beberapa saat setelah dibalur sakit perutnya sudah sembuh, dan anak saya berucap "bagus minyak mama itu" padahal baru berumur 7 tahun.

Demikian cerita saya, Alhamdulillah merasakan nyeri di dada sudah mulai menghilang dan tidur bisa dengan nyaman dan cerita ini bukan diada-adakan tapi memang kenyataan yang saya alami.

Terima kasih kepada Allah Swt Sang Pencipta, setiap penyakit pasti ada obat nya, semoga dengan minyak Varash cara Allah menyembuhkan keluhan saya. terima kasih kepada peraciknya dan terima kasih yang tak terhingga kepada teman SMA saya H. Maulidy Rifani yang sudah memperkenalkan minyak Varash kepada saya.

Semoga saya cerita ini bermanfaat untuk orang lain dan Semoga Allah Swt beri obat melalui Varash ini sebagai Penyembuh dengan izin-NYA.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Sakit Maag dan Sakit Perut"

Posting Komentar