Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Asam Urat Bapak Abdul Basir

Nama       : Abdul Basir
Usia           : 66 tahun
Domisili    : Kuala tungkal Propinsi Jambi.


Saya menderita asam urat sudah bertahun tahun, lutut saya sakit dan saat berjalan harus membungkuk, kadang kadang harus mengingsut.
Mula kenal minyak varash oil karena dibawakan anaknya Rosdiana Barsyah dari Pekanbaru yang dibelinya sama Inna Usman. Kebetulan anaknya ini mau resepsi pernikahan di Tembilahan, Riau. Mereka ragu bisa tidak bapaknya mendampingi prosesi akad nikah putrinya dengan kondisi seperti itu. 

Saya pun mulai membalurkan minyak varash classic dibagian yang sakit setiap 1 jam dan selesai itu minum air hangat 1 gelas, alhamdulillah dengan izin Allah pemakaian varash classic selama 3 hari, kaki dan lutut saya tidak sakit lagi dan bisa berdiri tegak dan berjalan normal, dan bisa mendampingi acara putrinya sampai selesai, malahan lanjut lagi ke Pekanbaru yg menempuh perjalanan darat kurang lebih 9 jam dari Tembilahan ke Pekanbaru untuk acara syukuran di Pekanbaru dan kondisinya tetap fit walau kelamaan duduk di mobil.

Alhamdulillah yaa Allah, terima kasih minyak varash, terima kasih Pak Putu Eka Suryawan yang hebat, semoga Bapak tetap diberi kesehatan untuk tetap meracik minyak ajaib ini dan lebih banyak lagi orang terbantu.



Harga minyak varash classic

- 350 ribu (botol 100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Asam Urat Bapak Abdul Basir"

Posting Komentar