Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Betis dan Tangan Kram

Nama       : Simon Sembiring
Domisili    : Jalan letda sujono no 11 Tebing Tinggi, Sumatera Utara
Umur        : 45 tahun.


Saya sering merasakan sakit dibagian betis dan tangan saya kram sejak Maret tahun 2016. Sebelum mengenal minyak varash saya sering mengobatinya dengan pergi ke tukang pijat dan membeli parem untuk mengobatinya, tapi tetap sakitnya tidak berkurang, hingga akhirnya saya pernah masuk rumah sakit karena hampir tidak bisa jalan saya dibuatnya, karena rasanya sangat sakit. Dan setelah keluar dari rumah sakit saya masih sering mengalami sakit pada bagian betis saya dan tangan saya masih suka kram.

Hingga istri saya mengenal minyak varash dari sosial media membeli varash classic. Pada saat itu istri saya membujuk saya untuk memakai minyak varash, tetapi saya menolak karena harganya yang mahal, saya katakan kepada istri saya biarlah untuk anak- anak saja. Tetapi istri saya memaksa dan membalurkan minyak varash classic ke telapak kaki dan sela- sela jari, telapak tangan dan sela- sela jari, sepanjang tulang belakang dan bagian betis saya, lalu memberi saya minum air hangat kuku 1 gelas.

Memang sangat menakjubkan, puji Tuhan dengan rutin memakai minyak varash classic kaki saya enak untuk dijalankan, kram di betis sudah berangsur menghilang dan akhirnya sembuh. hal ini sangat membantu karena pekerjaan saya mengharuskan saya banyak berjalan di ladang. Dan jika saya ke ladang saya selalu membawa minyak varash di saku saya, dan kebiasaan ini sangat menguntungkan karena sewaktu di ladang saya pernah digigit tawon dan langsung saja saya oles minyak varash di bagian yang bengkak dan selang beberapa menit setelah dibalur bengkaknya pun hilang.
Karena itu sekarang saya tidak ragu lagi untuk membawa minyak varash kemanapun saya pergi. Terimakasih saya ucapkan kepada Tuhan yang telah memberkati varash menjadi ramuan yang mujarab, terimaksih juga buat bli putu yang telah meracik minyak varash. Dan bagi teman-teman yang baru memulai memakai minyak varash, pakailah minyak varash dengan penuh keyakinan, ketelatenan dan banyak juga berdoa sehingga kita benar-benar pulih dan jangan lupa bawa kemanapun anda pergi sebagai P3K.
Semoga bermanfaat bagi yang lain testimoni minyak varash saya ini


Harga minyak varash classic
- 350 ribu (botol 100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Menyembuhkan Betis dan Tangan Kram"

Posting Komentar