Testimoni Minyak Varash Classic Mengatasi Benjolan Diantara Paha dan Perut

Nama               :  Meita Rorintulus
Usia                  :  47 tahun
Domisili            :  Desa touliang Oki kecamatan eris kabupaten                                       Minahasa Sulawesi Utara

Pekerjaan            :  Pegawai Negeri Sipil (Guru)


Pada Bulan Februari 2018 paha kanan saya timbul bisul cukup besar. Setelah bisulnya pecah, muncul lagi benjolan di selangkangan antara paha Dan perut, saya pikir itu bisul lagi,namun ternyata bukan bisul sebab kalau bisul pasti warnanya merah atau warna kebiruan. menurut orang kalau bisul itu yang menghadap ke dalam, setelah kurang lebih 2 minggu benjolan tersebut membesar seperti kepalan tangan (lebih besar dari telur bebek) saya tidak bisa lagi berjalan sebagai mana biasanya. 

Saya di sarankan keponakan untuk memeriksakan diri ke dokter di rumah sakit, saya mengikuti sarannya. Setelah berobat di dokter, saya disuruh minum obat dulu dan nanti kembali pada 3 hari kemudian apakah diadakan tindakan operasi atau tidak, Karena Di hantui rasa takut saya tidak kembali lagi ke Rumah sakit.
Saya pun menahan rasa sakit di rumah.
Pada Malam Hari Dengan menangis saya berdoa meminta hikmat kepada Tuhan.
Keesokan harinya saya duduk di teras rumah sambil menahan rasa sakit,lalu lewat ibu dari salah satu murid yang pernah menyarankan kepada saya memakai minyak varash yang sementara dia pakai untuk mengobati benjolan di pundaknya, lalu ibu ini memberi sedikit minyaknya kepada saya selama 1 Hari dan saya membalurkan Di bagian benjolan, Dan merasakan nyaman dan nyeri berkurang.

Keesokan harinya saya meminta suami untuk memangil ibu Nitha Kolondam untuk melihat keadaan saya dan membawa minyak varash classic untuk saya beli.
Kemudian pada sore itu ibu Nitha kolondam membalurkan minyak varash classic ke benjolan, di sepanjang tulang belakang, telapak kaki beserta jemarinya.

Saya langsung merasakan kalau minyak varash classic ini cepat bereaksi.
Selama 3 hari saya membalurkan minyak varash classic ini setiap 1 jam di benjolan saya dan perlahan benjolannya mulai mengecil.

Puji Tuhan setelah pemakaian 2 minggu secara rutin membalur minyak varash classic, benjolannya hilang sudah dan saya merasa tak ada nyeri sedikitpun lagi, saya merasa sudah sembuh.

Terima kasih Tuhan Karena ijin dan perkenanMu saya bisa sembuh.
Terima kasih keluarga suami,anak Dan saudara yang selalu mendampingi Dan memberi semangat kepada saya termasuk keponakan saya ibu guru Merlin Rorintulus
Terima kasih varash classic.


Harga minyak varash classic
- 350 ribu (botol 100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Mengatasi Benjolan Diantara Paha dan Perut"

Posting Komentar