Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Asam Urat Menahun Pak Yan Darenoh

MENDERITA ASAM URAT BERAT, SEMBUH DAN BISA BERJALAN SENDIRI BERKAT TERAPI MINYAK VARASH DAN BERJEMUR DIBAWAH SINAR MATAHARI PAGI..


Nama : Yan Darenoh
Usia : 75 Tahun.
Diceritakan oleh anaknya.

Awal mula Ayah kami mendapat penyakit Asam Urat dikarenakan memang dari faktor turunan, dan pola makan yg tidak sehat, beliau dulunya adalah seorang pelaut dimana sering mengkonsumi alkohol, daging merah dan jeroan.

Waktu ayah kami masih aktif berkerja di kapal, pada saat umur 40 Tahun pertama kali ayah terkena penyakit asam urat. Ayah waktu itu lagi off kerja, berhubung kapal mereka Naik Dok/ sedang diperbaiki diarea Singapura,Tanjung Ru dan pusat pusat perbaikan kapal Lainnya, ayah saya terserang penyakit ini tidak pernah tau bahwa penyakit Asam Urat ini sungguh benar benar menyiksanya, Ayah dikasih obat anti nyeri dan suntikan dari dokter.

35 Tahun Lebih menderita Asam Urat.
Suka Duka yg dialami cukup beragam, dari Lumpuh ( tidak bisa jalan dikarenakan Kaki bengkak), sampai beberapa hari di Opname di Rumah Sakit sudah tidak terhitung lagi....selamat 35 Tahun memakai Obat bermacam macam Obat, Baik obat media dan obat herbal namun tidak ada perubahan sama sekali, setiap hari makin parah.. , kami sekeluarga dibuatnya bingung menghadapi penyakit yangg ayah derita.

Namun sejak Mengenal Minyak Varash healing oil di sosial media, 1 Tahun yang Lalu Ayah saya rutin membalur minyak varash di bagian tubuh yang bengkak, telapak kaki dan sepanjang tulang belakang ditambah berjemur di sinar matahari pagi alhasil Ayah kami perlahan sembuh dan bisa berjalan lagi, Walaupun sdh terlambat tapi.setidaknya Ayah kami bisa berjalan dan perlahan lahan pembengkakan/benjolan (gout) Ayah kami mulai kempes dan beberapa jari kaki dan tangannya sudah Normal kembali, Puji Tuhan lewat minyak varash healing oil ayah kami  bisa beraktifitas lagi walaupun tak selincah dulu lagi.

Ayah sudah bisa jalan pagi , melihat alam sekitar bahkan pergi ke pusat perbelanjaan (Mall)

Bagi yang ingin memakai Minyak Varash untuk mengobati asam urat, jangan kaget nanti ada reaksi sakit  ketika area yang bengkak terasa sakit ketika dibalur minyak varash, ini adalah proses detox. Ayah sendiri proses detoxnya 3 bulan, setelah itu tidak terasa sakit lagi ketika dibalur, sebaliknya rasa nyaman yang terasa.

Saran saya pakailah Minyak Varash dengan disiplin (3x sehari) jangan sampai ada bolong, Kurangi Asupan Gula, Hindari apa yang menjadi Larangan Pihak Dokter atau apa saja yang dianggap merugikan Saudara. Demikian testimoni kesembuhan ayah kami dengan terapi minyak varash, semoga bermanfaat bagi yang lain.

Harga minyak varash classic
- 350 ribu (botol 100 ml)

Harga minyak varash healing oil (VHO)
- 240 ribu (botol 100 ml)
- 175 ribu (botol 60 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Asam Urat Menahun Pak Yan Darenoh"

Posting Komentar