Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Gatal Gatal

Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Gatal Gatal
Nama    : Agus Kurniawan
Alamat.  : Cikarang - Bekasi.
Hari itu tiba tiba di badan saya muncul bentol bentol hampir di seluruh badan sampai kemuka muka
Rasanya sangat gatal dan sangat mengganggu sekali,  saya minta ijin ke atasan untuk tidak masuk kantor karna malu dengan kondisi bentol bentol begini.
Saya lalu pergi berobat ke dokter kata nya saya terkena cacar kering. Sudah diobati tapi tak kunjung sembuh juga. Perasaan semakin menjadi dan sangat gatal. Untuk mengurangi rasa gatalnya saya kasih bedak.


Saya memberi tahu kakak saya Yulian kalo saya menderita bentol dan gatal gatal, lalu beliau mengirimi saya minyak varash katanya bisa mengobati penyakit yang saya keluhkan.
Begitu datang produknya ada dua macam yang dikirim kakak ke saya minyak varash healing oil dan svatish, Kakak saya menyuruh campur saja dengan perbandingan 1 : 1 .

Lalu disuruh balurkan keseluruh tubuh saya yg bentol bentol.
Awal mulai saya pakai minyak varash ini terasa perih di kulit. Tapi saya terus lanjutkan membalurnya setiap 1 jam dan banyak banyak minum air hangat.

Wah sungguh luar biasa minyak varash healing oil ini saya yang sudah lumayan lama tidak masuk kantor sangat berterimakasih karena tidak memerlukan waktu yang lama bentol bentol dan rasa gatal di seluruh tubuh berangsur menghilang.
Dan yang lebih membuat saya gembira flek flek dimuka bekas sengatan matahari ikut berangsur angsur memudar.

Terimakasih kepada kakak saya, Bang Yulian berkat kiriman obatmu sakit saya sudah sembuh terimakasih juga untuk peracik minyak varash ini semoga minyak varash ini semakin banyak membantu orang.

Harga minyak varash healing oil
- 240 ribu (botol 100 ml)
- 175 ribu (botol 60 ml)


harga svatish varash/penyubur rambut : 185 ribu (60 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Menyembuhkan Gatal Gatal"

Posting Komentar