Testimoni Minyak Varash Classic Membantu Penyembuhan Stroke, Kolesterol Tinggi dan Hipertensi

STROKE AKIBAT KOLESTEROL DAN HIPERTENSI MEMBAIK BERKAT MINYAK VARASH CLASSIC.

Nama              :  Krista Ritonga.
Usia                :  58 tahun.
Domisili           : Jalan Ir.juanda gang.HMY sinaga no.01. Tebing tinggi                                         Sumatera Utara.


Saya mengalami stroke akibat kolestrol yang tinggi dan hipertensi. Awalnya saya mulai kena stroke dibagian tangan, kaki saya sering kebas kebas dan kadang tidak bisa di gerakkan.
Bahkan pada saat saya sedang berjalan kaki kanan saya tak bisa dilangkahkan dan saya hampir jatuh karena hanya kaki kiri yang menopang sementara kaki kanan tak berdaya.

Suatu hari waktu saya sedang beribadah ke gereja dan ada waktu kita harus berdiri dan berjalan untuk persembahan ke altar gereja. Tiba tiba kedua kaki saya tidak dapat digerakkan. Saya pun di bopong pulang ke rumah dari situ kaki saya total tidak dapat di gerakkan. Dan saya terpaksa menggunakan kursi roda.

Suami dan anak saya sudah membawa saya berobat dan terapi kemana saja. Selama 2 bulan saya duduk di kursi roda, saya merasa sudah tak ada artinya lagi hidup ini karena tidak bisa lagi melakukan aktifitas dengan bebas.

Beruntung, suami dan anak saya selalu mensuport saya agar yakin bisa sembuh. Saya ingin sekali bisa berjalan normal tanpa kursi roda. Suatu hari anak saya memperkenalkan saya dengan minyak Varash yang ia baca di sosial media.

Saya pun berkenana di terapi dengan minyak varash classic, setiap hari saya rajin membalurkan minyak Varash ke badan,kaki dan tangan saya. Setiap dibalurkan saya merasa nyaman dan aromanya sangat saya suka, beberapa bulan saya menggunakan minyak Varash classic dan berangsur angsur kolestrol dan hipertensi saya pun sudah normal. Puji Tuhan..

Perkembangannya, dari semua saya cuma duduk di kursi roda, kini saya mulai pakai tongkat untuk berjalan, sesekali saya sudah melepas tongkat saya. Walaupun jalan saya belum sepenuhnya normal seperti semula tapi sekarang saya sudah bisa melakukan pekerjaan rumah seperti memasak,menyapu rumah bahkan mengepel. Bahkan saya bisa menaiki tangga tanpa bantuan tongkat dan tanpa dibantu orang lain.

Saya yakin itu semua berkat bantuan minyak Varash classic ini, dan saya yakin dengan rajin selalu membalurkan minyak Varash ke seluruh badan, kaki dan tangan saya lama lama jalan saya pasti normal kembali.


Demkian testimoni saya dalam memakai minyak varash, semoga varash semakin banyak membantu permasalahan kesehatan banyak orang.



Harga minyak varash classic
- 350 ribu (botol 100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Membantu Penyembuhan Stroke, Kolesterol Tinggi dan Hipertensi"

Posting Komentar