Testimoni Minyak Varash Classic Memperkecil Tumor Jinak Rita Matondang

Nama            : Rita Matondang
Pekerjaan      : Guru Sekolah Dasar
Usia               : 50 Tahun
Domisili          : Jalan Sempurna titi putih I Kelurahan Perdamaian Stabat
Sumatera Utara.

Saya di vonis oleh dokter menderita tumor jinak di pangkal payudara dan di ketiak. Pada awal bulan maret 2018 saya di operasi dan hasil laboratorium mnyatakan Tumor ganas dan harus di operasi ulang dan harus menjalani kemoterapi.
Mendengarnya saya cemas, saya tidak mau dioperasi...saya teringat minyak varash yang testimoni kesembuhan konsumennya banyak bertebaran di sosial media. 
Saya lalu menghubungi teman saya yang bernama Rossy siahaan salah satu penjual minyak varash yang tinggal di Tangerang, lalu Rossy Siahaan mngirimkan 1 botol Minyak Varash Classic.
Satu botol pertama sudah saya pakai tapi penyakit tumor saya bertambah besar, .saya sangat takut dan kwatir tapi adik rossy mejelaskan tidak apa apa obat lagi memproses / ngedetox, adik rossy menyuruh saya lanjutkan dan rutin pemakaiannya, saya menurut saja dan minta dikirimkan 2 botol minyak varash classic lagi.
Setelah hampir habis 2 botol minyak varash classic yang dikirim itu saya pakai. Puji Tuhan benjolan tumor itu mulai mengecil dan sekarang tidak lagi mendenyut denyut. saya merasa bahagia dan bertekad akan disiplin memakai minyak varash classic ini agar tumornya benar benar sembuh.

Terimakasih Varash dan peraciknya...Demikian testimoni minyak varash classic dari saya.

Harga minyak varash classic
- 350 ribu (botol 100 ml)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni Minyak Varash Classic Memperkecil Tumor Jinak Rita Matondang"

Posting Komentar